This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Selapis Cokelat



Hiaaa, makanan, nyamnyamnyam.. ini bukan dalam rangka valentine yaa bawa”cokelatnya, ini special buat yang manis yang membawakan rasa baru dalam kehidupanku, kyaaaaaaaaaaa,, alay marulay de ah :’) jadi maluu gituu..

Hmm, ini buat kalangan sendiri yaa. Kalo yang mo baca ya silakan gak juga gak majalah, toh ini kan sampah ane gan, sukasuka dong mau diisi apaan, kok situ yang nyolot sih *mulai geser otaknya*

Ya ya ya ya,, aku bahagia,, dirimu jadi teman hidupku..

Malah nyanyi lagi, ngokk, yaah intro dulu lah yaa sebelum ane ngejelasin dan berkicau panjang kali lebar kali tinggi samadengan volume jajargenjang, hmm.. *geser lagi.. hhahha..

Hei kamu ! kamu yang dengan gak sengaja merenggut hatiku ini, adududuh,, gak kebayang de yaa, kenapa bisa berentinya di kamu kamu gitu. Aku suka kamu :) suka cara kamu bercerita, jujur sama aku, apa adanya dan berbagi segalanya denganku, aku seperti merasa dihargai hidup di dunia ini :) mendengarkan hari-harimu, mendengarkan keluh kesahmu, dan aku senang sekali bisa menjadi pendengar special buat kamu :)

Saat bersenda gurau bersama, tertawa riang bebas lepas, seakan semua penatku sirna menguap seketika, meninggalkan ragaku yang telah lelah memikul semua beban, kau, dengan kesederhanaan yang unik, dengan keceriaan yang khas, meregangkan syaraf ototku yang mengejang. Hhaha, tentu hal ini tak pernah kurasakan sebelumnya hei kamu :*

Banyak orang bilang masalah selalu ada dalam menjalin hubungan, tetapi kurasa tak sepicik itu pasti. Karena semua tergantung dari bagaimana kita berada pada sisi atau sudut yang tepat untuk setiap masalah yang timbul sehingga tak sampai muncul ke permukaan masalah bisa diredam :) aku tau sayang, sekarang aku tau bagaimana memposisikan diri.

Tadinya aku berfikir berapa lama lagi aku harus menanti seseorang yang bisa mengimbangiku, mensejajariku, dan apa bisa aku menemukan sesosok pria seperti dalam anganku. Dan ternyata, kamu datang mengubah segalanya. Hariku lebih berwarna dan semangatku kian membuncah, kau memberikan energy tersendiri dalam kehidupanku :)

Sayang, aku tahu, satu tahun akan kita lalui bersama setelah kita saling membuka diri satu sama lain, satu tahun terlalu singkat untuk kuhabiskan waktuku denganmu, aku masih merasa kurang sehari bertemu kamu maksimal 12jam, pengen terus terus dan terus bersama denganmu, namun cepat atau lambat waktu itu akan datang dan memaksa kita untuk berpisah sesaat. Sesaat :) aku tahu itu.

Sayang, tentu banyak hal yang harus dipersiapkan, sebelum saatnya tiba, banyak sekali dan butuh perjuangan bertubitubi, tak cukup dengan kamu copy paste sayang :) pasti akan ada jalanan terjal, menukik, menjulang tinggi, dan itu medan yang berat untuk dilalui, kamu pasti bisa :)

Sekarang, buktikan perjuangan kecilmu, menyelesaikan studi awalmu ini, menuntaskan kontrak kamu tinggal di kota panas ini. Semua ini terlalu mudah jika dibandingkan dengan nanti yang menghadang di luar sana, ayoo lakukan ! buktikan kamu juga bisa tak perlu tunggu waktu lama, dan aku akan segera mengejarmu jika kau tak lagi di sampingku kelak.

Sayang, tak banyak kata yang bisa ku lontarkan untuk menyemangatimu, tetapi ketahuilah sumber semangatmu ada pada diri kamu sendiri, dan hanya kamu yang bisa menguak dan menimbanya sendiri. Jangan pernah merasa sendiri duhai sayang, aku di sini siap ada untukmu setiap saat. Katakan saja jika kau butuh tempat bersandar untuk meletakkan lelahmu sejenak. Aku selalu ada :)

Satu lagi, kamu harus tetap semangat setiap hari untuk bisa segera mewujudkan impian impian kamu, bukan lemah letih lesu tak bergeming menunggu panggilan sidang, semua hasil bergantung pada perjuangan hei sayang. Kamu harus lebih lebih dan lebih BERJUANG lagi!! Aku sayang kamu :*
2 komentar

Kodrat Wanita



Heihei,, jika kamu adalah seorang wanita maka wajib hukumnya baca ini tapi kalo kamu lakilaki dewasa yang pengen kenal wanita kamu juga wajib baca ini gan :D ahahahh,,

Emm emm,, cerita dari mana yaa, ane kan dulunya hermaprodit gituu yee, ngokk,, eits sekarang tautau muncul sendiri naluri kewanitaannya, halaaah..

Jadi kamu tau wanita itu sampai disebut 3x oleh Rasulullah?? Karena pengorbanannya sungguh luar biasa heii, jadi teringat ketika ada seorang teman membuat note tentang cinta ibu gratis. Yah,, biasanya anak kecil yang baru ngerti uang suka malakin orangtuanya kalo dia bisa melakukan sesuatu yang tadinya tak bisa dilakukannya,, misalnya dapet nilai bagus, menyapu lantai, bangun  pagi, dan banyak hal lain yang membuatnya beralasan agar orangtuanya memberinya imbalan atas hal-hal yang tak biasa dilakukannya itu. Namun jika dia tahu dan sebaiknya dikasih tau supaya dalam jiwanya tertanam rasa sayang yang hebat, katakanlah, jika ibu mengandungnya selama 9 bulan susah mau kemana mana itu gratis, ibu merawatnya waktu sakit gratis, ibu bantuin bikin PRnya gratis, ibu hujanhujanan antar dia ke sekolah gratis dan banyak hal lain lagi yang kalo diucapkan tak kan pernah ada ujungnya. Subhanallah sekali wanita itu.

Nah buat para cewek nih, kalian juga harus faham dari sekarang bagaimana kodrat kalian menjadi wanita kelak. Harus mengandung, melahirkan, mengurus anak, mengurus rumah tangga, mengurus hal-hal lain yang mungkin lebih ke kepentingan pribadimu. Setiap jenjang yang lebih meskipun terlihat mudah saat membayangkannya namun realitanya tak semudah itu kawan. *yah meskipun belum ngrasain juga sih, ahahhah. Yah analogikan saja dengan kalian yang dulunya masih jadi pelajar SMA, mikir kalo kuliah kayanya enak yah, gampang, masuk cuma 5x seminggu, terus pakeannya bebas, jam kuliah juga bebas, tetapi setelah dijalani ternyata butuh perjuangan yang cukup keras juga.

Semakin tinggi jenjang semakin berat dilaluinya, untuk itu butuh persiapan yang matang jika kamu menginginkan suatu keberhasilan disana. Perlu kalian siapkan juga bahwa tugas wanita itu beraat dan banyak. Dan ingatkah kalian para anak, ketika kalian sedang sakit maka siapa yang merawatmu pertama kali??? IBUUU ! dan adakah yang peduli ketika ibu kalian sakit?? Bahkan membuatkannya bubur saja mungkin kalian enggan, untuk itulah para wanita, kalian dituntut untuk tidak cengeng! Kuat! Dan tetap sehat, karena tanpa seorang ibu di rumah tentu semua hal akan berjalan timpang. Ibu adalah segalanya. Wanita adalah makhluk terhebat yang pernah ada.

Maka utamakanlah ibu ibu dan ibu :) katakan kalian menyayanginya, itu sedikit melipurkan laranya ketika sedang dirundung rindu padamu. I LOVE my mom :*
0 komentar

Ask Ur Self !



Hai guys :)
Kalo kemaren kita bahas tentang orangtua, kali ini ane gak pengen jauh jauh kok, pengen bicara empat mata aja. Ane sama ente gan :)  resapi yaah …

Aku, kamu, dia, mereka pasti punya mimpi. Dan banyak orang memimpikan hal-hal yang luar biasa. Meskipun terkadang sedikit ada keraguan apakah bisa terwujud atau tidak. tentu tak cukup hanya dengan bermimpi kawan. Banyak hal yang harus kau tempuh untuk mewujudkan mimpi-mimpimu. Dan banyak kesakitan yang akan kau dera dalam meraihnya. Sudahkah kau merasakan??

Well,

Dari prolog di atas tentu kalian sudah tau betapa kita punya mimpi besar dengan diri kita sendiri sebagai eksekutornya. Pernahkah kalian berfikir bagaimana rasanya jika apa yang kalian impikan menjadi kenyataan?? Pernahkah kalian merasakan jika apa yang kalian perjuangkan hingga mati-matian ternyata berhasil?? Sedikit kurang yakin, tetapi kalian tentu akan mengalami satu titik dimana kalian hampir putus asa. Kalian merasa sudah tak bisa lagi melanjutkan, heeei !! maukah kalian berhasil?? Maukah kalian memeluk mimpi mimpi besar kalian?? Maukah kalian sedikit lebih sabar untuk bersakit dahulu.

Hidup..

Terlalu banyak hal yang terjadi dalam hidup ini, segala tangis canda tawa bangga terharu, banyak kata untuk mendeskripsikannya. Namun belum tentu semua orang mengetahui hikmah di balik peristiwa, menerjemahkan setiap mozaik kehidupannya. Merangkai puzzle yang terserak dalam hidupnya. Tentu tak semudah dalam bayangan. Karena hidup penuh likaliku, karena hidup tak sesimple kata ok. Karena hidup tentu butuh perjuangan.

Harapan..

Setiap orang pasti memilikinya. Bahkan orang yang sekarat pun pasti punya harapan. Tidak cukup bersyukurkah kalian dengan hidup yang telah kalian nikmati, kesehatan yang kalian miliki, orang-orang yang tulus menyayangi, waktu yang diberi?? Heiii, semua itu Allah berikan cuma cuma tidak berbayar. Bayangkan jika setiap nafas harus kalian bayar, setiap detik waktu harus dihitung dengan uang? Sungguh betapa Maha Kaya Allah sang Pengatur Segala Kehidupan di bumi.

Aku kamu masih muda. Cukup kuat untuk melakukan banyak hal, bahkan yang ekstrim sekalipun. Namun, adakah yang tahu jika besok tak lagi cukup waktu untuk bertemu dengan orang yang kita sayang? Adakah yang tahu jika kita akan mati muda??

Buka lagi buku impian kita, apa sajakah yang sudah bisa kita wujudkan?? Apa sajakah yang sudah bisa kita berikan kepada yang terkasih?? Apakah tingkah kita sudah cukup membanggakan?? Apakah perilaku kita sudah cukup menyenangkan?? Apakah kalian sadar dengan waktu yang menggerogoti kita, membius kita hanya untuk sekedar bersenang-senang? Sadarkah bahwa impian kalian tak akan bisa terwujud begitu saja dengan hanya bersenang-senang.

Waktu sungguh cepat berlalu kawan, kau tak akan bisa memintanya untuk kembali. Dan kau perlu berkorban untuk menjadikan nyata deretan mimpimu. Kau perlu berjuang untuk memberikan check list padanya. Jangan setengahsetengah dalam berusaha. Lakukan sungguh-sungguh, rasakan sakitnya, rasakan keprihatinannya, dengan begitu kau akan lebih kuat, lebih tegar dan lebih bisa menghargai hidupmu. Dan teruslah berjuang! Berjuang abaikan lelahmu! Berjuang demi masadepanmu! Berjuang demi kebahagiannya! Berjuang dalam koridor yang benar :)

Bismillah.


Dan cukuplah Rabbmu menjadi pemberi petunjuk dan penolong (Al-Furqan:31)
4 komentar

Jika Nanti Tak Lagi Muda




Yeyeyey,, akhirnya bisa juga ngetik judul yang agak mendayu-dayu :D haiish maksudnya yang gak berbau kecintacintaan gituu guys, hhahaha,, mo seriusan dikit ah :D jangan manyun yaa, tetap smile :) let’s see ..

Setiap manusia tentu mengalami berbagai fase dalam hidupnya, dari bayi, balita, kanak-kanak, remaja, dewasa dan akhirnya menua. Semakin hari berlalu semakin cepat,, 1 hari ketika saya masih berumur 5 tahun, rasanya berbeda dengan 1 hari saat saya sudah berumur 21 tahun. Rasanya kian hari kian tiada arti.

Ketika menengok ke belakang, begitu indahnya masa kecil, ceria bahagia dan tertawa lepas tiada sebuah beban. Namun seiring waktu berlalu, si kecil pun telah cukup dewasa untuk memaknai kehidupannya, berjuang, berusaha dan berdoa untuk mencapai segala inginnya. Semakin dekat dengan masa dimana dia akan menghadapi dunia yang kian hari menjadi 100x lebih kejam dari yang tak pernah dia bayangkan dulu.

Cepat atau lambat, kita pasti akan menjadi sosok yang berbeda. Tergantung bagaimana kita membangun karakter kita di masa muda. Nanti, jika kita telah cukup dewasa untuk memiliki sebuah keluarga kecil tentu kita akan meninggalkan orang tua yang berpuluh tahun merawat dan membesarkan kita,. Tanpa meminta balasan sepeser pun. Semua free, cuma cuma, sedang kalian tahu sendiri bahwa tidak ada yang gratis di dunia ini !! dan orangtua kalian melakukannya dengan ikhlas, tanpa mengungkit-ungkit berapa puluh juta yang mereka keluarkan untuk membiayai pendidikanmu., untuk membayar semua kebutuhanmu, mulai dari gadget paling baru, baju baru, kendaraan baru, dan semua yang kalian inginkan. Mereka tak pernah mengeluh untuk bangun pagi pulang malam mencari uang untuk kalian, untuk kita, aku dan kamu.

Dan ,

Jika tiba waktunya nanti, kita pasti juga akan merasakan hal yang sama, mempunyai anak, mengurusnya membiayai hidupnya, dan entah bagaimana rasanya nanti, menggerutu jika si anak merengek larut malam, atau dongkol ketika si anak pipis di pangkuan. Heii !!! kalian juga pernah seperti itu, lantas apakah kalian akan dengan mudahnya marah dengan buah hati kalian! Bukankah semakin hari kita ingin menjadi semakin lebih baik?? Jika orangtua kita hanya bisa memberi seperti sekarang, berarti nantinya kita harus bisa memberi yang lebih dari yang bisa orangtua kita lakukan untuk kita.

Dan,

nanti jika kita telah berada pada posisi orangtua kita sekarang. Tentu orangtua kita akan menjadi setingkat lebih rentaa. Dan adakah yang peduli dengannya? Ketika kita sibuk memikirkan dunia kita, pekerjaan kita, anak kita, rumah kita dan semuanya tentang kita?? Lalu siapakah yang peduli dengan orangtua yang sungguh telah teramat berati bagi kita beberapa tahun yang lalu saat kondisi belum terlalu menyibukkan diri kita sendiri., siapaa jika bukan kita??? Anak-anaknya??? Yang dulu diharapkannya bisa mengangkat derajat orangtua?? Mengangkat martabat dan membanggakan dirinya?

Jadi nantii…

Ketika kita sudah menjadi orangtua, rawatlah orangtua kita sebaik yang mereka lakukan terhadap kita dulu, saat mereka sudah tak mampu lagi mengingat banyak hal, seimbangkanlah semuanya, waktumu ada pada genggamanmu, jika sedari muda kalian habiskan dengan percuma maka kau pun akan kerepotan mengatur waktumu saat tua nanti, saat harus memandikan anak, membuat sarapan, membersihkan rumah, mengantar orangtua berobat, bekerja, dan lain sebagainya.

Tentu kita tak ingin menjadi anak yang durhaka, namun tiba pada saatnya nanti, kita akan jarang sekali menemui orangtua kita, orangtua yang sungguh besar kecintaannya kepada kita, kita akan cukup disibukkan dengan kehidupan keluarga baru kita, baru ketika ajal telah menjemputnya, kita merasa tiada arti di hadapannya, kita menyesal telah menyia-nyiakannya.

Maka, selagi masih ada waktu, bahagiakanlah orangtua kita mulai dari sekarang. Jangan sampai ketika kita tak sempat memeluk raganya ternyata jiwanya telah kembali pada sang Khalik. Jangan sampai….

Semoga kita bisa menjadi anak yang berbakti bagi orangtua kita :)
amin.
0 komentar

Cintamu Kekuatanku :)



Laalallaalalaaa la laaa laa.. eheem apa apaan nih sampah tiap update pasti cinta cintaan mulu :D emangnya rubrik cinta boo :D ahahahah,, engga siih, sekali lagi hanya nyampah :D gak ada salahnya kan nyampah sesuai suasana hati., hwakhwak,, namanya juga lagi kasmaran tingkat akut,, auauauau..

Ikut senang rasanya melihat muda mudi yang lagi kasmaran, melihat senyum selalu mengembang, memancarkan wajah yang merona, tersenyum simpul dan tertunduk malu,, ooooh indahnya jatuh cintaa.. namun kadang kecintaan mereka berubah menjadi hawa nafsu belaka :)

Masa muda, masa pubertas, masa labil, masa pencarian jati diri, masanya berapi-api kata bang Haji :D ahahah,, banyak orang salah mengartikan cinta, sayang, simpati dan suka. Hmm, dan apa sih sebenarnya mereka?? Toh bukan makanan yang cukup enak untuk disantap, tetapi merupakan sejuta perasaan yang ingin dirasakan selama hidup di dunia :) mari kita bongkar kedok mereka masing-masing berdasarkan analisis pribadi :D hyuuuuk mareeeeee..

Sukaaa,
Merupakan level terendah yang ada dalam dunia perlopean,. Secara perasaan ini timbul karena adanya suatu ketertarikan yang ditangkap langsung oleh panca indera. Example ehh,, pas clingak-clinguk nungguin angkutan pedesaan,, tautau ada cewek bohai, putih kaya sapi lewaat, sicuiiit… langsung deh terpana, “……karena ku suka dirimu dan kuinginkan dirimu menjadi milikku selalu …” sayangnya beberapa menit kemudian angkotnya dateng, kalo gak naik bakal nunggu 5jam lagi, kan repooot kalo cuma demi wanita yang gak tau masih gadis atau janda ituuu  harus krikrik 5jam lagi :D ahahaha.. okee jadi rasa sukanya berlalu begitu saja. Dalam hitungan menit.

Simpati
Setingkat di atas suka,, kalo nurut ane si gan simpati itu sedikit mendingan daripada suka, kalo suka si belum tentu simpati tapi kalo simpati uda pasti suka, ya gak ya gak??? Hmm,, soalnya ni yaa, kalo simpati itu biasanya muncul karena melihat sifat seseorang, otomaatis buat tau sifatnya musti kenal duluan kaan? At least tau namanya dehh,, gak mungkin buat simpati pake nyebut-nyebut eeh itu gadis berkacamata berkepangdua,, haiish kepanjangan boo nyebutnya, masa’iya kalo simpati pake nama samaran juga?? Gak mungkin kan?? Sebut saja dia bunga,, ngokk,, bunga bangkai ?? ahahahh.. so yang jelas ada kemajuan nih kalo uda simpati :) secara uda kenal namanya si,, bisa jadi karena emang kenalan bisa jadi sekedar nanya temen :D yang penting ada niatan kan buat cari tau, yeyeyeye,,

Sayang
Hmm,, ini level yang cukup bombastis freen,, secara kalo gak ada ini rasa, terus terus,, bakalan garing kriukriuk dong lope”nya.. hmm,, jadi  jadi sayang itu muncul karena terbiasa, sayang timbul untuk perhatian untuk pengertian dan untuk menjaga,, sayang tentu tidak akan menyakiti. Sayang pasti karena merasa nyaman. Dan sayang tak harus bersama :) dan level sayang pun berbeda-beda ya macemnya, ada tahu bacem, tempe bacem, dan yang cemcem lainnya.., ngekk,, sayang keluarga, saudara, teman sejawat, dkk., terus kalo sayang sama pacar jenisnya sayang apa dong :s jadi bingung *megang jidat.

Cinta
Waduuuuh.. beraat mamen, ini level tertinggi yang ada dalam kamus percintaan. Tidaaaak, ane belom bisa jelasin secara gamblang gan,, soalnya ane sendiri kebingungan mengartikan 5 huruf ini dengan 3 konsonan dan dua vocal grup, loh.. yang jelas cinta pada level tertinggi tentulah milik Rabb yang memiliki seluruh Hubb di alam semesta ini, cinta sejati cinta yang paling hakiki paling pantas diperuntukkan kepada sang Penguasa Jagadraya yaitu Tuhan Semesta Alam. Karena Dia tak pernah mati beda halnya dengan manusia, Dia membalas dengan jauh berlipat-lipat kecintaanNya kepadamu. Hamba yang tak tau diri *nguikk. Tetapi suatu saat manusia tentu akan mendapatkan cinta yang dia nantikan.

Yahh mari kita kembali ke topik, karena kita telah membuka aib masing”dari mereka, ahahahah..

Nafsu adalah karunia dari Allah untuk manusia, jadi tidak salah jika setiap orang memilikinya, wajar sekali :D and then cinta?? Yah apapun definisinya tetapi nafsu yang berkedok cinta sangatlah menjamur di pasaran. Pliss deh yaa itu adalah tipudaya syaitan yang terkutuk. Menjaga memang lebih sulit daripada mencaricari,, dan sekedar teori itu lebih mudah dibandingkan harus mengamalkannya, seperti pengamalan Pancasila sila 1, Ketuhanan Yang Maha Esa, hmm.

Jaman dulu banget, denger-denger seorang pementor membeberkan kepada menteenya cara berpacaran menurut Isl*m,, tapi sebenernya cuma buat rekayasa doang toh sebenarnya di agama itu tidak ada yang menghalalkan pacaran, jadi harapannya biar adek menteenya gak terjerumus gitu sih, eh dibilangnya kalo pacaran itu jangan ada pegang-pegangan tangan, terus jangan saling pandang lebih dari 3 detik, jangan suka berduaduaan, karena yg ketiga kasian jadi setaan, terus juga dilarang berinteraksi by sms by phone yang terlalu intens,, aduuuuuuuuuuuh,, pasti si mentee dalam hatinya bilang, aku gak mau pacaran ! hwakhwak..

Namun strategi itu memang benar adanya, hanya saja pengaruh dari dunia entertaint yang terlaluu vulgar sungguh terlalu membuat otak-otak muda/i menjadi kotor sekotor udara di Ibukota, hhaha,, gimana gak kepengaruh kalo sinetron yang tiap hari diputer di tipi isinya peluk”an mulu, ciam cium di sembarang tempat, hadeuuh, yang bapak ibu aja kadang pake ngumpet”gak pengen diliat anak”nya,, nah ini yang muda muda yang belum berikatan apapun kok malah jadi lebih beringasan gitu :( astaghfirullah,. Emang deh,, pengaruh dari dengerin musik, nonton film, jauh lebih nampol daripada mengaji pagisiang dan malam, ada apa sebenarnya dengan dunia ini?? Hmm.

Aduuuh panjang banget yaa ceritanya :D ahahah, lama lama bisa jadi drama 5 babak nih, hwakhwak..

Terpisah dari itu semua, cinta yang sesungguhnya tentu akan memberikan semangat yang berbeda untukmu, semangat untuk mencapai setiap impianmu, semangat yang mendorongmu untuk berbuat hal-hal baik, hal yang bisa menambah kreativitasmu, menambah pengalaman hidupmu, meneguhkan karaktermu dan mengiringimu untuk selalu berteriak KAMU BISA !

Bukan hanya menuntutmu untuk menjadi ini, menjadi itu, menjadi boneka yang dia inginkan, tetapi tentu menjadi dirimu sendiri, menjadi sesuatu yang kamu kenal dengan baik, dan tentu kekuatan cinta seperti inilah yang akan bertahan lamaa, bukan cinta sesaat yang berkedok nafsu, yang melucutimu lalu meninggalkanmu ketika kau tak lagi membuatnya merasa puas, nafsu yang hanya berselancar mencoba dari satu pintu ke pintu lain. Dan nafsulah pintu kesesatan yang menggiringmu ke neraka jahanam jika tak mampu kau kendalikan.

Maka ketulusan manakah yang kau bisa tunjukkan? Katakanlah ketulusanku muncul tanpa kau minta jika Allah telah berkehendak dan meridhoiNya :)

Mari berlomba-lomba memenangkan cinta sejati :D

0 komentar

Lope Lope




Ceciyeee judulnyaa boo ihiiiir prikitiiuuuuw cekutiiiiir sekuteeeeer sekoteng sekolah =___=
preet, eh eh eh ini postingan pertama ya boo di bulan November,, yampoon sekarang jadi jarang nyampah deh, tiap hariii nyampah sama makhluk real yaitu cytosine sih …
Yah jadi beginilah nyampah, tiada hari tanpa nyampah..

Hai kawan, mungkin berbeda seorang introvert dan ekstrovert ituu. Tetapi sejatinya mereka sama, hanya dalam pembawaannya saja dan cara pengemasannya. Pasti gak ngeeh kan :D ahahahah.. yah intinya masing-masing dari kita entah dia termasuk golongan orang yang tertutup maupun terbuka selalu butuh teman untuk berbagi :) karena memang manusia diciptakan berpasang-pasangan untuk saling berbagi tentang banyak hal.

Orang terbuka mungkin akan lebih mudah menyampaikan apapun yang dirasakannya kepada orang lain, tetapi orang tertutup cenderung menutup ceritanya dari siapapun, kecuali dia telah menemukan orang yang benar-benar klik dan ngertiin dia. Hmm,, jadi kesannya orang yang introvert itu susah ditebak jalan pikirannya karena tak banyak orang yang mengenalnya secara personal. Hhahahah,,

Dari tadi ane ngetik perasaan semakin membingungkan ajadehh, ane juga kaga ngerti gan kenape ane ngetik juduul yang out of contex gini :D ahahah .. maklum lagi oneng..

Well,

Jadii ane pengen share gan, ini masalah sampah, ini bukan masalah membuang sampah sembarangan ataupun pencemaran lingkungan akibat sampah tetapi ini tentang sampah sekali lagi tentang sampah !! tentang unek-unek yang ada di pikiran kalian setiap hari.

Suatu saat pasti akan tiba dimana kalian menemukan seseorang yang membuatmu sangat nyaman. Berbagi tentang hidupmu dari detik ke detik, bercerita dengan lisanmu tentang berbagai kejadian yang menimpamu. Dan dialah cytosineku.. setiap hari selalu ku sisakan waktu untuk sekedar membuat ringkasan hidupku pada hari itu, setiap hari ! dan itu jauh memberi rasa tentram yang sangat di dalam hati, memberikan energi yang berbeda, semangat yang antusias dan pancaran diri yang berseri-seri. Bukan saja karena dia pacarku, lebih dari itu dia adalah sahabatku dan lebih dari itu dia bagian dari jiwaku dan entah akan seperti apa jika hari-hari berlalu tanpa dirinya.

Jika aku menangis mengingatnya, itu bukan karena aku bersedih hati. Tetapi itu bagian dari sebuah doa, doa yang amat tulus. Yang mengharapkan takdir mempertemukan dan menyatukan hati kami. Begitu lama aku memendam perasaan kepada seseorang, karena memang aku sengaja mempertahankannya, karena memang sosok yang seperti itu yang membuatku nyaman, dan selama penantian itu silih berganti lelaki datang dan pergi namun tak ada sosok yang seperti itu yang menghampiri. Sampai aku mengenal cytosineku. Sampai aku mengenalnya lebih dari dirinya sendiri.

Meskipun suatu hari nanti aku terpisah oleh jarak dengannya, itu bukanlah sesuatu yang teramat pelik. Semua tergantung pada passion kita, pada tujuan kita, pada mimpi-mimpi kita. Dan walaupun dua hari ini aku tak cukup waktu untuk bertemu dengannya, tetapi dimana pun berada hatiku tetap untuknya :) untuk cytosineku yang teramat ku sayang. See ya next week beyb my sweetheart :*
0 komentar