This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Cinta Jaman MIlenium .




Wah uda lama beud dah oe gak nulis . hhuhu, banyak aktivitas baru yang menyita waktu coyy, ternyata much learn much knowledge yiaaa, itu sih yang aku dapetin dari 2 bulan ngajar inih :D hhehe.

Well, sekarang ane mo ng.post tentang cinta di jaman yang semakin gonjang ganjing ini, terinspirasi dari kisah teman yang sudah terlanjur bablaas, jadi yaaah gak ada salahnya jika pesan amanahnya disampaikan di lembar inih :D

Cekidoooot.

Ehm , mo mule darimana aja boleh deh yaa, soalnya yang kali ini agak sedikit ekstrim sih ceritanya, jadi siapkan tangan anda untuk menutup mulut karena akan ada guncangan-guncangan setelah kalimat ini :D  hhahah,
Sari berita . telah tersebar dengan bebasnya video semacam bandung lautan asmara di dunia maya sekarang ini. Si maya gahoool banget yee gan, semua berita dia tampung, apa gak istimewa tuh, hahha,, piss, balik ke topik, hal-hal yang seperti ini ternyata kalo dibahasakimiakan sangat reaktif bagi para generasi muda di Indonesia ini yang sebenarnya masih tergolong di deretan ketimur”an, yang menjunjung tinggi attitude, hmm, alhasil, banyak deh yang kehanyut dan kebawa suasana, ckckck.

Well, barusan hanya sebagai pengantar, berdasarkan survey, orang-orang yang diajukan pertanyaan ttg bluefilm jawabannya pasti ‘muna’banget lo kalo belum pernah liat’ heey, di Indonesia ini pasti masih ada juga kalik orang yang belum tersentuh beginian, sekate-kate pulak ini cangcimen kan nanyaknya,, ehmm, terlalu men-generalisasikan keadaan.

Uda ngetrend banget jaman sekarang kalo pacaran itu cenderung ke-ekstrim”an, ckckck. Seperti tempo dulu yang ane liat anak SMA kissing di tempat makan, ampun deh -_____-“ uda pada gak punya urat malu kali yee, uda dibilang kalo yang macem begini ini yang paling dirugikan adalah pihak wanita. Coba deh, siapa yang harus menanggung malu kalo halim duluan sudah 3bulan -_____- keluarga cewek pasti berasa tertusuk”,, naudzubillahimindzalik. Gak kebayang tuh, si cewek gak mikir apa yaah, orangtuanya uda baik”in doi dengan merawat dan melengkapi segala kebutuhannya, malah mencoreng nama baik keluarga, padahal harusnya kan mampu menjunjung tinggi derajat keluarga.

Yah, namanya musibah siapa yang tau, cowok ni juga ni,, cewek juga sih, kadang cewek mancing”pake yang gak gak, otomatis cowoknya jadi ikutan estrus (bahasa biologi) kan. Hmm, terus terus si cowok juga, kalo di otaknya gak berusaha buat menjaga dan melindungi wanitanya, yasudahdeh, kecolongan juga, namanya toh manusia, siapa si yang gak kehasut oleh rayuan syaiton.. bahkan kyai sekalipun. Yah, alhasil kalo gak ada yang saling menjaga dan mengerem, jadilah itu zygot terlahir ke dunia. Ehhmm,

Daripada kecolongan lebih lanjut, mending hubungi diri sendiri dulu bey,, apakah tujuanmu hidup, untuk memuaskan nafsumu atau untuk sesuatu yang sudah kau rencanakan, ketahuilah hai lakilaki, wanita adalah makhluk yang mulia, dia yang akan mengandung anak-anakmu kelak, dan Rasulullah menyebut ibu hingga 3x, terbukti bahwa wanita itu terhormat, maka jagalah kehormatannya itu jika kau benar menyayanginya dengan tulus, bukan malah merusaknya dan menjadikannya seonggok sampah di dunia apalagi di akhirat, astaghfirullah.

Satu kalimat ini tentu perlu kalian junjung tinggi hai lelaki sejati !!

*Hargailah wanitamu seperti kau menjaga adek perempuanmu dan ibu yang melahirkanmu*

Nuhuuun J

4 komentar:

aryo mengatakan...

ckckck... anak jaman sekarang

Guanind mengatakan...

koe ki to mas -____-

Anonim mengatakan...

bagus nind, smngat ya...kau emg teman yg slalu ku kagumi krna kedewasaanmu...

Guanind mengatakan...

hhehe, dewasa adalah proses kawan

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)