This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

September Ceria :)




Wuaaaa, very long time no see my Trash, huhu,, setelah sekian lama ingin menuliskan kisah demi kisah, eiitss, ternyata, baru kesampaiannya sekarang, setelah ditinggal kembali kekasih hati untuk meraup uang demi masa depan, huhuuhu,
Hey, dari sejak blog ini muncul, bukannya diawali dengan nilai C itu yaah, dan saat saat sekarang inilah mulai memperbaiki itu nilai, yaah meskipun kuliah sudah tak lagi banyak, tetapi jadwal penelitian skripsi sudah mulai padat, belum juga kalo ngasistenin dan ambil les, hmm.
Ceria adalah saat semua kebahagiaanmu mengembang ke permukaan, menghabiskan waktumu tanpa harus digelayuti oleh tugas, beban dan berbagai hal yang menegangkan seluruh syarafmu, ceria adalah ketika semua orang yang kamu sayangi berbagi kebahagiaan denganmu dan berkumpul, bersenda gurau sesuka hatinya.
Ceria tak hanya sebatas itu kawan, ceria itu tanpa batas ketika kau mampu menyemangati dirimu sendiri dari keterpurukan yang melandamu, ceria adalah hukum wajib bagi jiwa-jiwa yang punya mimpi dan ingin mewujudkannya satu per satu, ceria adalah senyum setiap saat J dengan senyuman membuat semua yang berat menjadi ringan.
Mari akhiri bulan September ini dengan rona bahagia :D semangaat!! 

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)