This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

2015 ?¿

Woiiii gilak ini tahun berjalan begitu cepatnya, hingga di saat ngetik ini.ternyata uda masuk bulan ke empat.. uoooo dengan ini pun ane jd kalang kabut cuy mo dibawa kemane masa depan ane.. hahaha..

Buat sebagian orang.. usia seperempat abad itu lg getol-getolnya pengen married.. bs jd karena kanan kiri yang berisik, bs jd panggilan hati, bs jd diburu-buruin, bs jd memang saat yg tepat bertemu dg sang jodoh.. ciyeee.. hahaha..

Menikah itu menyempurnakan separuh agama.. sangat dianjurkan.. telah termaktub pada kitabullah bahwasanya

“Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan.
JIKA MEREKA MISKIN ALLAH AKAN
MENGKAYAKAN MEREKA DENGAN
KARUNIANYA. Dan Allah Maha Luas
(pemberianNya) dan Maha Mengetahui.” (QS.An Nuur (24) : 32).

Indah bukan??
Tetapi kenapa tak disegerakan? Takut ga bisa memenuhi kebutuhan hidup saat terpisah ortu? Allah telah menjamin rejeki tiap makhluk..
 
Dari Aisyah ra., “Nikahilah olehmu kaum wanita itu,maka sesungguhnya mereka akan mendatangkan harta (rezeki) bagi kamu¡¨ (HR.Hakim dan Abu Dawud).

Lalu apalagi?
Blm pny pasangan, blm tercapai semua keinginan, blm bahagiakan orangtua, blm bs mandiri, blm dewasa, dan blm blm lainnya jika tak di progress akan menggunung dan semakin menguatkan untuk hidup menyendiri.. naudzubillahimindzalik..

So jangan ditunda karena smakin lama penundaan bs memunculkan rasa enggan dan putus asa, yg blm blm segera diusahakan.. Allah tak menyukai hambaNya yang berpangku tangan..

So what do you waiting for?

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)