This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Buktikan :)


Hhaha, asiiik, akhernya setelah beberapa hari gak update status di fac*bo*k hidup saya jadi sedikit lebih teratur dan terkendali :D ahihihi.. jadi apa yang bisa kamu dapatkan dari fb? Gebetan? Temen baru? Hmm, kalo saya pengen nambah relasi, auauau.

Yasudahlah dilanjutkan saja, gak fb-an juga masih hidup kok :D hhihi, benar apa kata babe, kalo nurutin seneng mah gak ada habisnya, waktu terbuang sia-sia. Yeyeyey, tambah semangatnya buat ke Prancis! Minimal study abroad lah, amin :)

Jujur ada beberapa kata-kata dari sahabat saya yang membuat saya terpukul sekaligus terlecut, heii bukan maksud saya untuk tak punya waktu dengan kalian kawan. Bukan maksud saya jika terkadang tak bisa hangout, kumpul atau ngobrol bareng kalian, tetapi hidup saya yang dipenuhi jadwal membatasi ruang gerak saya dengan kalian. Memang sih, gak melulu harus sibuk terus seperti ini, memang sih kadang perlu refreshing juga. Pun saya tak menampiknya, tapi, semua ada waktunya, semua akan indah pada waktunya :) okee, saat ini kamu dan kamu boleh mengatakan semua hal yang saya tetapkan itu sebagai sesuatu yang mustahil dan impossible saking banyaknya, saya pun hanya tertawa :D

Bukan aku, bukan kamu, bukan dia, bukan mereka yang menentukan semua harapan-harapan saya terwujud, tetapi ada satu kekuatan yang jauh lebih hebat jika kita mampu mengelolanya, yak tekad. Bagaimana ketika tekad padam, ketika tekad mulai letih, ketika tekad harus berhenti sejenak. Dan tentu juga atas kehendakNya, keridhoanNya. Apalah arti dari semua hal yang kita kejar jika tak sedikitpun diridhoiNya :’(

Semua berasal dari niat. “Sesungguhnya segala amal tergantung pada niat” (Muttafaq Alaihi). Tekad niat yang baik tentu dihitung amal oleh Yang memberi pahala. Semangat cuii !! tekad ini tak boleh redup heii :D kalo cuma disenggol dikit uda KO gimana mau wujud’in. Semua butuh pengorbanan dan tentunya waktu untuk bermain pun kini terenggut :) yang penting bukan itunya aja deh :D hahhaa. Maafkan saya teman-teman yang sangat saya sayangi, tentu ada waktu khusus yang harus saya sisakan bersama kalian, tetapi tidak pada waktu yang sembarangan dan asal-asalan. Saat ini adalah waktu yang baik untuk merenung, belajar, mengejar, terjatuh, tertatih dan beberapa tahun ke depan tentu semuanya akan berbeda :) Allah akan memberi hasil sesuai yang kita usahakan, jika sekarang kita berbuat curang maka kelak di masa-masa tertentu Allah akan mencurangimu, hukum alam itu berlaku. Siapa yang menanam dialah yang menuai.

Sipsup, ini hanyalah seonggok sampah yang akan membantu menguatkan saya. Cercaan kalian bukan membuat mental saya jatuh :D dan berkata stop sampai disini. Justru kata-kata itu, akan saya balikkan dan saya akan menggenggam kemenangan itu :D nantikan saja sahabatku ! terimakasih atas tegurannya dan saya tetap selalu menyayangi kalian :)
 
Janji Allah itu pasti :)

7 komentar:

a1-bledhoz.com mengatakan...

PERTAMAX Gan...

goldy mengatakan...

Nind, mau sedikit koreksi.. bahwa Allah itu gak akan mencurangi makhluknya sedikitpun, jadi balasan yg akan kita dapat nanti semua adil sesuai dengan apa yg kita perbuat, tidak ada kecurangan sedikit pun dari Allah :)

Guanind mengatakan...

:) ups iyaaaaa,
saya tahu Allah Maha Penyayang :)
makasiih yaaa besplen atas koreksinya :)

goldy mengatakan...

Iya sama-sama besplen :)

Guanind mengatakan...

bisakah saya komen di webmu tapi bukan lewat akun fb dan twitter?

goldy mengatakan...

Maaf nind my besplen, untuk saat ini belum bisa... :)

Guanind mengatakan...

okai, next time be better :)

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)