This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Akhirnya Datang Juga :D


Hhaha, menertawai diri saya yang lagi kacau berat. Heii, di tengah kesibukan malah pacar ke-3 saya ngadat [ups sorry belum pada kenalan yah sama pacar ke-3, namanya Lepus dia adalah sesuatu yang selalu membimbing jari-jari saya menari di atas tuts keyboardnya]. Bukan lemot sih, cepet banget malah, Cuma sistem C-nya kena, wuaduh no space on disk. Perasaan program yang terinstall gak ada 5 GB, wah memang benar-benar kebobolan virus. Pak kiskav harus diupgrade jadi premium nih biar gak kebobolan lagi. Aaaaaargh, gila ini bukan tantangan cui :D hhihi, yang saya harapkan datang juga, masalah?! What a pity !! mbak salah ada gak sih, gak mau sama mas mas, uhuhu.

Ya ya ya, saya lagi kalut, berat malah, bawaannya pengen makan sate, sate orang apa sate leptop? Hmm, ayoo nind ubah mindset :D ini tantangan buat ngerti IT lebih dalem lagi, ahahaha, siapa yang tahu kalo kamu gak pernah disscuss sama para pakar, kalo ternyata ada software yang bisa ngontrol PC jarak jauh, uhuk. Buruan bisa di-run malah ditinggal molor, nasib deh. Hhaha, oke bersabar, sudah saatnya diinstall ulang sepertinya. Hmm,

Nah satu lagi yang mungkin sedang menjadi masalah intern saya, bagaimana menjadi seorang yang egois dalam 3 hari, hahha. Gilaa deh, sampe segitunya usulan temen gara-gara ke-workaholic-an dan kepedulian saya dengan kepentingan bersama. Yeaakh, mungkin saya masih bisa senyum dikit di luar, tapi ada satu sisi yang ternyata underpressure. Wah dia aja bisa tahu kenapa saya cuek aja ya, dasar wanita aneh =__=

Sepertinya saya butuh liburan sejenak deh. Butuh siraman rohani. Butuh uluran tangan Tuhan aku hanyalah debu yang menempel di sandal. [hassh malah inget puisi yang itu]. Hei temanteman !! begitu sibuknya diri saya sehingga menelantarkan kalian, masih gilakah kalian disana? Masih bisakah saya tertawa lepas bersama kalian? Selera humor saya benar-benar decreasing abis. Kembalikan nind saya yang dulu :’( saya merasakan terjadi perubahan ke tingkat turgiditas yang tinggi. Tuhan, bolehlah saya menjadi lebih tangguh lagi, tetapi tanpa harus menggunting sedikit demi sedikit karakter saya yang unik, uhuhuu.
Oke, saya harus menjalani terapi ! saya punya racikan sendiri untuk mengatasi diri saya! Bagaimana saya bisa menjadi pemimpi ulung kalo masalah tak bisa teratasi, gak lucuu deh. La la lalalaaalala..

Sekarang maunya jedotin kepala ke tembok biar sedikit sadar :D bahwa saya harus kembali gilaa! Gak asik kalo terus terusan cemberut dan mendung.

CHEERS UP !! :D :D :D

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)