This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Jika Takut Datang .



Weleeh, diikit amat yah postingan ane kemarin bulan, padahal bulan kemarin kan jadi bulan special karena kemunculan angka 29 secara tiba-tiba di kalender, ngekk,, tahun kabisat coooy, ahahaha.. eh uda lepas dari organisasi yang agak formal tapi sekarang masih sibuk-sibuk aja, hmm, kalo gak sibuk sih bukan ane ceritanya gan :D ayeeee..

Emm, cerita apa yaah, daripada nganggur ni sampah mumpung lagi sedikit punya waktu *aslinya si disempetin gara”uda kangen gak ketulungan, hhehe,, rasanya tuh kaya dicungkilin matanya kalo gak ketemu sama si cytosine tiap hari :( wah,, padahal kan bentar lagi uda harus pisah tempat kalo bahasa biologinya sih spesiasi geografi gitu cuii, hhuhu,, terus terus, gimana dong nantih :(

Kaleeem mamen, kalo sibuk mah gak berasa ajadeh, baru mo beranjak memikirkan eh uda dihadang kerjaan ini, baru mo istirahat terus kepikiran ehh uda disodorin aja tugas yang itu, mantaps deh yaaa, ngook..

Tapi gak enaknya itu kalo uda sampee didatangin “takut” huaaaaaseeem, itu justru bisa bikin hal-hal jelek bermunculan, so far I can handle my mind :D ayeyeeye …
Guys, takut adalah penyakit yang harus dihindari, takut berbanding terbalik dengan percaya. Okeeh daripada membingungkan, let’s see this monolog :)

“ fyuiihs,, sayang,, ketika mengingat setiap momen yang kita lewati bersama, setiap detik yang kita habiskan dengan keceriaan, aku terkadang merasa takut, takuut itu tak akan berlangsung lama, takut sesuatu hal menghadang perjalanan kita lalu memisahkan kita dengan kejamnya, jujur aku takut, takut saat aku tak lagi bisa melihat senyummu, melihat tawamu lagi, mendengar cerewetmu lagi, menyaksikan tingkah lucumu, sayang,,, aku takuuut, aku takut ada seseorang yang merampasmu dariku, aku takut kau mencampakkanku, aku takut kau berbohong kepadaku, aku takut sendiri tanpa dirimu,, aaaaaaaaaarghhhh, aku takut takut dan takut !! “

Tukan menye menye banget yak, hhuhu,, takut itu tanda sayang :) tapi kebanyakan takut itu merampas kepribadianmu, yang ada sih kalo banyak takutnya justru gak bakal bisa menikmati setiap kejadian seru di dunia ini,, jangan samakan takut yang ini sama takut yang kalian tuujukan kepada sang Khalik kawan,, ingatlah jika kalian merasa takut yang seperti cuplikan di atas, ingatlah ingatlah baahwa apakah kalian takut matiii?? Apakah kalian harus terus memikirkan mati yang datangnya saja kalian tak tahu?? Seperti jodoh, kalian tak pernah tau siapa jodoh kalian sesungguhnya, yang perlu dilakukan hanya berusaha bagaimana caranya hingga membuat orang yang kita sayangi menjadi jodoh kita,,, takuut, siapkah kau mati sekarang juga?? Tentu tidak jika boleh memilih, namun ketetapan Allah itu pasti, lantas apa yang perlu diragukan? Gantungkan sepenuhnya ketakutanmu itu pada Allah, dan Dialah yang akan menenangkanmu dan memberikan yang kamu inginkan. Allah itu baik sekalih,,, jangan lelah untuk memohon kepadaNya, semakin sering semakin menunjukkan kesungguhanmu,  abaikan semua ketakutan semu di dunia ini, yang perlu dilakukan untuk menghalau rasa takut adalah PERCAYA PERCAYA DAN YAKIN !! good luck :D

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)