This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Jenuh Katakan Tidak Katakan Tidak !!




Well, puanasnyoooo semarang .,, khhhh, bikin semangat meletup-letup kan yah seharusnya -___- tetapi apa kalian akan tetap semangat kalo ketemu sama si jenuh di tengah jalaaan???
Hajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar !!!!
Jenuh?
Kata yang sangat wajar terselip di dalam setiap kehidupan manusia. Wajar dong kalo kamu bosen sama hal-hal yang uda jadi rutinitas kamu? Tul gak?? Hmm, apalagi kalo rutinitas kamu itu puadat sepadat-padatnya populasi penduduk di Indonesia, heeuuu, pasti bikin dikit-dikit jenuh kan ya kan?? Sebuah tanggung jawab yang besar tentu memerlukan kerja keras dan tingkat kesulitannya pun bakal luar biasa sensasinya, hmm, jadi gampang bikin buat mood sering galau, semangat on off,  itu semua gara-gara ketemu kata-kata CAPEEEEEEEEEEK !! khhhhhhhhhhhh..

Okelah orang-orang cenderung melupakan kejenuhannya dengan hangout, nonton film, dengerin musik, yaah apapun yang menurut mereka menyenangkan, gak salah kok guys, kalian kan melakukan hal-hal yang seperti itu biar sejenak melupakan rutinitas yang waw itu,, yah boleh dikata *Refreshing* gitu deh yaa, hhehe,, exactly hal-hal yang sepele itu memang punya kecenderungan buat mengubah mood kamu yang tadinya bad jadi better and kadang bisa smile :) tapi tapi tapi, kadang kalo masa bersenang-senangnya uda abis, terus kalian bakal ketemu rutinitas yang sama terus kalian mewek deh :( upssss.. rasanya kalo kalian melakukan sesuatu yang berat-berat itu bikin beban tersendiri di otak kalian dan pengen bilang *udadeeeeeeeeeeeh aku capek ! huh ! bisa gak rutinitas ini dihapuskan dari hidupku !*

Hei, tau gak. Kejadian kaya gini mungkin pernah, sedang atau akan kalian lalui, itu pasti ! pasti ada masa di mana kalian merasa bahwa pekerjaan atau tanggungjawab yang ada di pundak kalian terasa berat, tetapi apa iyaa kalian lantas berputus asa dan bilang *Please, I’m give up* oooooooooohh pantang tolong jangan katakana itu ! bersemangatlah sebelum semua misi berakhir indah kawan ;)

Tapi gimana dong bikin semangat itu kembali muncul membabi buta membuncah mengalir di seluruh denyut nadi??? Hmm, kuncinya sih ada di dirii kalian guys.. terutama gimana caranya kalian mengemas tanggungjawab itu menjadi sesuatu yang manis dan fun. Hmm, tapi masa’iyaa bisa sih bikin suatu tanggung jawab jadi Ketua Panitia Semnas jadi selezat coklat. Khhh, gak realistis, ahhaha,

Bisa kok :) bisa kalo kalian melakukannya dengan ikhlas, dengan hati, dengan cinta, bahwa kalian akan lakukan semaksimal mungkin. Sebelum semuanya berlalu dengan penyesalan :) semua yang ada di dunia ini tentu tak ada yang abadi bukan?? Bukankah kalian punya Tuhan. Bukankah pertolonganNya itu pasti. Bukankah suatu saat kalian akan kembali kepadaNya dengan segala pertanggungjawaban di dunia. Aaaaaaaaaaargh terkadang dunia ini terlalu melenakan hingga kita pun lupa bahwa semuanya pasti akan berakhir.

Saat jenuh mulai menerjang, cukuplah Rabb yang menjadi pelindung hati pilumu kawan. Cukup Allah yang akan memudahkan segalanya bagimu, menjadikan segalanya yang tak mungkin menjadi mungkin. Saat jenuh pun kalian perlu berfikir, merenung dan merasakan bagaimana pengorbanan orang-orang yang telah mendukungmu sejauh ini. Melakukan hal-hal yang tak mereka sukai untuk kalian. Mendoakan kalian saat tak ada di sisi. Taukah kalian orang yang paling setia melakukannya?? Orangtua kalian..

Iyaa, orangtua kalian tak pernah lelah untuk berada di samping kalian. Bekerja membanting tulang, mengumpulkan semua uang untuk menghidupi kalian. Lantas apakah kalian akan berhenti begitu saja ketika si jenuh memaksa kalian untuk tinggal, terdiam dan jalan di tempat?? Tidak ingatkah ada dua orang yang selalu menunggu kabar kalian dan menunggu cerita-cerita membanggakan yang akan mereka dengar dari mulut kecil kalian??

Ingatkah kawan, kita tak tau kapan waktu akan memisahkan kita dengan keduanya, tetapi,, siapkanlah diri kalian untuk kehilangan mereka, orang-orang yang kalian sayangi, karena mereka tak akan terus-menerus menunggu, karena mereka pun akan lelah, lelah jika hanya melihat kalian menghambur-hamburkan uang hasil kerja keras peluh keringat mereka untuk berfoya-foya di dunia fana ini.

Kawan, siapkan diri kalian untuk melakukan semuanya dengan maksimal dengan usaha kalian sendiri, dengan keyakinan kalian. Percayalah bahwa Tuhan akan memberi umatNya sesuai dengan perjuangan yang dilakukannya, abaikan jenuh dan selalu ingatlah Tuhanmu, orangtuamu, dan semua orang yang menyayangimu, do ur best saudaraku !! kamu pasti bisa !!

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)