This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Ketika Berani Berbanding Terbalik dengan Tantangan .



Hai teman teman jagalah kesehatan jangan lupa gosok gigi dengan komodo :D ahahah,, malah promosi :D hai hai apakabar euy para mahasiswa yang sudah melewati beberapa lama liburan kalian :D menyenangkankah?? Bermanfaatkah?? Atau cuma sekedar bangun tidur, nonton tipi, makan, ngemil, sekali-kali hangout :D ihiii waw.. atau ada yang liburan ini pada mengabdi di pedesaan menjadi juru baca dan tulis? *baca:KKN. Yah apapun kegiatan kalian lah yaa, semoga kalian menikmatinya :D begitupun dengan saya saya saya :D ane selalu sibuk setiap saat nih gan :D asoleloli ..

Hmm,

Tulisan ini judul ini, mungkin bakal lebih ngeh kalo yang baca orang-orang yang suka tantangan :) do u like challenges guys?? Well, kita hidup tentu tak lepas dari tantangan, tetapi banyak orang yang menghindarinya karena tak mau ambil resiko. Hmm, okelah apapun itu, semua keputusan ada di tangan kalian.

Terkadang.,, sesuatu yang tak tampak realistis bagi kita, cukup berat sekali buat take it now or never dan terkadang banyaknya pertimbangan hingga membuat kita akhirnya mengucapkan, “gak dulu deh, mungkin lain kali”.. yiaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,, tau gak, sebenarnya itu hanya kata lain buat menunjukkan bahwa kamu itu *cemen*  dan meninggalkan kesempatan selama-lamanya. Banyak orang yang mengalami suatu kegalauan akibat dari maju mundur mengambil keputusan yang berat, yaaah, setidaknya berat untuk keyakinannya sendiri, berat apakah bisa atau tidak, apakah akan berhasil atau tidak. no no no.. yang penting adalah berani mengalahkan ketakutanmu !!

Saat sudah memutuskan iya, terkadang masih saja ada perasaan ‘takut’. Heiyooooo harus optimis positif thinking kalo beneran bisa do the best :) so, nikmati, usahakan yang terbaik, lakukan dan buktikan :D pasti kalo dilalui dengan enjoy apapun hasilnya pasti tetep nyenengin. Tenangin diri itu penting guys, siapa yang bakal percaya sama diri kalian kalo gak kalian sendiri yang mengawali??

Dengan kalian berani ambil tantangan, at least kalian bisa lebih berpengalaman meskipun hasilnya belum maksimal, ya gak?? Daripada do nothing and no story to tell your grandchild, hhaha.. so, please, keep your zeal :) especially to take challenges, be brave and trust ur self ;)


0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)