This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Gettin’Sick



Well, setelah 4 minggu beradu dengan kesibukan yang teramat padat. Finally my body can’t survive :D Welcome faringitis :D kamu akan bersemayam di ragaku cukup beberapa hari saja! Amin, hahhah..

Actually, saya orangnya gak gampang sakitan, tapi kalo uda sakit bakalan bener”yang nothing! Can’t do everythings. Huaaaaaaaaaaaa, saya bukan tipikal orang yang suka dengan obat, muak dengan yang namanya d*ct*r and then just cure my sick with placebo effect. Hhaha.

Maybe if u feel like me, tidak suka minum obat. Just follow my way :D I’ll explain you about my recept. Chek this out ..

U just need more rest. Tidurlah dengan tenang dan lupakan semua beban di atas kepalamu di dalam otakmu, acuhkan saja mereka yang bergentayangan di sana :D and then u must upgrade ur body imunity! Bisa makan buah-buahan bervitamin C tinggi atau bisa juga consume suplemen yang menyediakan vit.C, biasanya kalo kamu beli C one t*ou*and bakal cepet lagi sembuhnya, karena ada 1000mg Vit.C yang terkandung di dalamnya, but you must remember if ur body just need ± 500mg Vit.C. so take care ur tractus digestivus, especially ur gland digestivus, seperti lambungmu. Dia gak akan kasih kamu toleransi jika kamu harus mencercanya dengaan yang asem”dalam kadar yang tinggi, hhiihi.. don’t be like me :D My dad till angry with me for that. And then biar imun kamu bisa lebih cepet pulih, makanlah yang banyak dan yang bergizi dan jangan sungkan-sungkan buat makan sampai 5 kali sehari. Pas kondisi kamu gak fit, jangan sekali-kali konsumsi makanan yang mengandung pengawet dalam jumlah tinggi. Itu hanya akan membuat kamu semakin sakit. Makanlah yang alami alami saja :D terus yang gak boleh ketinggalan adalah minum air putih yang buanyaaaak banget, sampe kamu merasa pengen ke belakang setiap 30 menit sekali, pasti capek :D hwakhwak,, tapi itu akan meluruhkan semua toxin yang berkecamuk dalam diri kamu! Hmm, my last recept, maybe u can consume some antibiotics, but kamu harus menyesuaikan apakah kamu membutuhkannya atau tidak :D jangan dibiasakan kalo gak kbiasa, karena hanya bikin mikroba”yang menginfeksimu semakin resisten :D

Well, kamu sebenarnya dituntut pengertian terhadap diri kamu sendiri, kalo bukan kamu siapa lagii??? Jadi buat kamu yang lagi sakit-sakitan :) get well soon guys :D

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)