This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Guanind ♥ Cytosine :)




Yeyeyeyyea,, biar postingannya nambah lagii, nulis tentang my cytos aja lah yaaa :D ahihihi,, diary ku blom balik woii :( yang minjem minta disunatin apa yak, hhuhu,, buat yang gak pengen baca jangan dibaca, ini kan sekedar sampah :D jadi kalo gak bermanfaat buat kalian mending gak usah dibaca, namanya toh juga uda sampah :D la laaa laaalaaaa..

Ahaii, terlalu sedikit kalo diceritakan lewat sini mah,, seonggok novel mungkin bisa diterbitkan untukku dan untuknya :D hhihi.. akuu yang sleboor, petakilan, autiis kaya gini sebenernya sedikit banyak agak kurang bisa buat berserius sama orang :D tapi uda niaaaat banget buat bisa :( cuma bingung aja siapa yang mau diseriusin,, toh nyarii kemana mana juga yang ada status palsu eh alamat palsunya si ayu ting ting :( kan kan kan jadii pasrahh lunglai akunya :D Sampai pada akhirnyaa….

Dan suatu hari aku menjalin pertemanan dengan lakilaki 2tingkat di atasku, hadeuuh kk kelas boo :D *dari dulu emang gak niat buat jatohcinta sama yang seangkatan,, traumaa dengan peristiwa masalalu, masa’aku mulu yang jadi mbok emban nya *istilahJawa*,, nah nah,, dari awal juga uda gak cukup peduli,, yang penting ikutin alurnya saja,, toh ane masih mengais cidaha bertahun tahun ane yang tak kunjung padam meski sudah diterpa badai, hhohoo,, hampir tiap hari dia berkisah tentang apapun dalam kehidupannya, sedangkan aku saja hanya sepatah dua patah cerita saja, dari sana aku mulai temukan kejujuran yang mutlak,, ahh kamuu, lelaki yang jujur sekali, sayang punya pacar yang gak beres sekali,, :D hhahah *duluuu.

Well, jadi ketika dirinya berkawan dengan diriku, sejatinya dia tak lagi berwujud single,, dan aku tak terlalu mempedulikan hal itu, toh tak ada perasaan apapun yang menggelayut., dan dari ceritanya saja bisa ku tangkap jika dia cukup tersiksa dengan kelakuan priit.. ahahah,,

Tapi tapi tapi,, makin lama kok masih aja nyambung,, padahal biasanya teman dekatku saja silih berganti hilang dan kembali, tapi tapi dianya selalu ada dan selalu cerita apapun.. yaah, mungkin dia tipe orang yang tak bisa bercerita banyak dengan sembarang orang,, dan dan berati aku :O cukup layak untuk menjadi tempatnya berbagi :D hahahha,,

Dan kisahnya pun kandas ditabrak sapi lewat :D dia pun tak lantas pergi justru semakin mendekat. Dan dan aku,, sangat bersenang hati untuk menghibur orang-orang yang membutuhkan hiburan *maklum autis, ahahah,, tapi tapi akhirnya dia membuatku merasa nyaman :(

Yaaaaaah, aku pun merasa sangat bahagia dan tak lagi sepi jika ada dia di sampingku :D meskipun aku harus membuat pertimbangan dari A-Z sebelum ku putuskan untuk memilihnya. Aku tak mau gegabah kawan,, jika 9 bulaan itu waktu yang singkat, maka sebuah ovum dan setetes sperma tak mungkin bisa berkembang menjadi bayi yang utuh memiliki kaki, tangan, wajah dan sebagainya. Yahh,, aku cukup tahu siapa dia dan sebaliknya, karena aku dan dia saling terbuka.

Semakin hari,, ku rasakan semakin banyak kesamaan di antara aku dan dia. Ini lain. Dan memang lain dari yang sebelum-belumnya,, saat aku meragukan diriku tentang kesetiaanku, kini aku pun tak takut lagi, saat aku bimbang adakah orang yang mau menerimaku dengan segala lemahku, kini aku pun tak ragu lagi. Aku butuh dia, aku menginginkannya, untuk bisa menjadi baik dan lebih baik lagi hingga waktuku dan waktunya tiba. Waktulah yang akan mempersatukan kami :)

Guanind ♥ Cytosine J


0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)