This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Lope Lope




Ceciyeee judulnyaa boo ihiiiir prikitiiuuuuw cekutiiiiir sekuteeeeer sekoteng sekolah =___=
preet, eh eh eh ini postingan pertama ya boo di bulan November,, yampoon sekarang jadi jarang nyampah deh, tiap hariii nyampah sama makhluk real yaitu cytosine sih …
Yah jadi beginilah nyampah, tiada hari tanpa nyampah..

Hai kawan, mungkin berbeda seorang introvert dan ekstrovert ituu. Tetapi sejatinya mereka sama, hanya dalam pembawaannya saja dan cara pengemasannya. Pasti gak ngeeh kan :D ahahahah.. yah intinya masing-masing dari kita entah dia termasuk golongan orang yang tertutup maupun terbuka selalu butuh teman untuk berbagi :) karena memang manusia diciptakan berpasang-pasangan untuk saling berbagi tentang banyak hal.

Orang terbuka mungkin akan lebih mudah menyampaikan apapun yang dirasakannya kepada orang lain, tetapi orang tertutup cenderung menutup ceritanya dari siapapun, kecuali dia telah menemukan orang yang benar-benar klik dan ngertiin dia. Hmm,, jadi kesannya orang yang introvert itu susah ditebak jalan pikirannya karena tak banyak orang yang mengenalnya secara personal. Hhahahah,,

Dari tadi ane ngetik perasaan semakin membingungkan ajadehh, ane juga kaga ngerti gan kenape ane ngetik juduul yang out of contex gini :D ahahah .. maklum lagi oneng..

Well,

Jadii ane pengen share gan, ini masalah sampah, ini bukan masalah membuang sampah sembarangan ataupun pencemaran lingkungan akibat sampah tetapi ini tentang sampah sekali lagi tentang sampah !! tentang unek-unek yang ada di pikiran kalian setiap hari.

Suatu saat pasti akan tiba dimana kalian menemukan seseorang yang membuatmu sangat nyaman. Berbagi tentang hidupmu dari detik ke detik, bercerita dengan lisanmu tentang berbagai kejadian yang menimpamu. Dan dialah cytosineku.. setiap hari selalu ku sisakan waktu untuk sekedar membuat ringkasan hidupku pada hari itu, setiap hari ! dan itu jauh memberi rasa tentram yang sangat di dalam hati, memberikan energi yang berbeda, semangat yang antusias dan pancaran diri yang berseri-seri. Bukan saja karena dia pacarku, lebih dari itu dia adalah sahabatku dan lebih dari itu dia bagian dari jiwaku dan entah akan seperti apa jika hari-hari berlalu tanpa dirinya.

Jika aku menangis mengingatnya, itu bukan karena aku bersedih hati. Tetapi itu bagian dari sebuah doa, doa yang amat tulus. Yang mengharapkan takdir mempertemukan dan menyatukan hati kami. Begitu lama aku memendam perasaan kepada seseorang, karena memang aku sengaja mempertahankannya, karena memang sosok yang seperti itu yang membuatku nyaman, dan selama penantian itu silih berganti lelaki datang dan pergi namun tak ada sosok yang seperti itu yang menghampiri. Sampai aku mengenal cytosineku. Sampai aku mengenalnya lebih dari dirinya sendiri.

Meskipun suatu hari nanti aku terpisah oleh jarak dengannya, itu bukanlah sesuatu yang teramat pelik. Semua tergantung pada passion kita, pada tujuan kita, pada mimpi-mimpi kita. Dan walaupun dua hari ini aku tak cukup waktu untuk bertemu dengannya, tetapi dimana pun berada hatiku tetap untuknya :) untuk cytosineku yang teramat ku sayang. See ya next week beyb my sweetheart :*

1 komentar:

Tony Abdillah Gumilar mengatakan...

kereeeeeennnnn bgt tentang dipertemukan dengan seseorang yang diberi langsung dari Yang DiAtas

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)