This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Selapis Cokelat



Hiaaa, makanan, nyamnyamnyam.. ini bukan dalam rangka valentine yaa bawa”cokelatnya, ini special buat yang manis yang membawakan rasa baru dalam kehidupanku, kyaaaaaaaaaaa,, alay marulay de ah :’) jadi maluu gituu..

Hmm, ini buat kalangan sendiri yaa. Kalo yang mo baca ya silakan gak juga gak majalah, toh ini kan sampah ane gan, sukasuka dong mau diisi apaan, kok situ yang nyolot sih *mulai geser otaknya*

Ya ya ya ya,, aku bahagia,, dirimu jadi teman hidupku..

Malah nyanyi lagi, ngokk, yaah intro dulu lah yaa sebelum ane ngejelasin dan berkicau panjang kali lebar kali tinggi samadengan volume jajargenjang, hmm.. *geser lagi.. hhahha..

Hei kamu ! kamu yang dengan gak sengaja merenggut hatiku ini, adududuh,, gak kebayang de yaa, kenapa bisa berentinya di kamu kamu gitu. Aku suka kamu :) suka cara kamu bercerita, jujur sama aku, apa adanya dan berbagi segalanya denganku, aku seperti merasa dihargai hidup di dunia ini :) mendengarkan hari-harimu, mendengarkan keluh kesahmu, dan aku senang sekali bisa menjadi pendengar special buat kamu :)

Saat bersenda gurau bersama, tertawa riang bebas lepas, seakan semua penatku sirna menguap seketika, meninggalkan ragaku yang telah lelah memikul semua beban, kau, dengan kesederhanaan yang unik, dengan keceriaan yang khas, meregangkan syaraf ototku yang mengejang. Hhaha, tentu hal ini tak pernah kurasakan sebelumnya hei kamu :*

Banyak orang bilang masalah selalu ada dalam menjalin hubungan, tetapi kurasa tak sepicik itu pasti. Karena semua tergantung dari bagaimana kita berada pada sisi atau sudut yang tepat untuk setiap masalah yang timbul sehingga tak sampai muncul ke permukaan masalah bisa diredam :) aku tau sayang, sekarang aku tau bagaimana memposisikan diri.

Tadinya aku berfikir berapa lama lagi aku harus menanti seseorang yang bisa mengimbangiku, mensejajariku, dan apa bisa aku menemukan sesosok pria seperti dalam anganku. Dan ternyata, kamu datang mengubah segalanya. Hariku lebih berwarna dan semangatku kian membuncah, kau memberikan energy tersendiri dalam kehidupanku :)

Sayang, aku tahu, satu tahun akan kita lalui bersama setelah kita saling membuka diri satu sama lain, satu tahun terlalu singkat untuk kuhabiskan waktuku denganmu, aku masih merasa kurang sehari bertemu kamu maksimal 12jam, pengen terus terus dan terus bersama denganmu, namun cepat atau lambat waktu itu akan datang dan memaksa kita untuk berpisah sesaat. Sesaat :) aku tahu itu.

Sayang, tentu banyak hal yang harus dipersiapkan, sebelum saatnya tiba, banyak sekali dan butuh perjuangan bertubitubi, tak cukup dengan kamu copy paste sayang :) pasti akan ada jalanan terjal, menukik, menjulang tinggi, dan itu medan yang berat untuk dilalui, kamu pasti bisa :)

Sekarang, buktikan perjuangan kecilmu, menyelesaikan studi awalmu ini, menuntaskan kontrak kamu tinggal di kota panas ini. Semua ini terlalu mudah jika dibandingkan dengan nanti yang menghadang di luar sana, ayoo lakukan ! buktikan kamu juga bisa tak perlu tunggu waktu lama, dan aku akan segera mengejarmu jika kau tak lagi di sampingku kelak.

Sayang, tak banyak kata yang bisa ku lontarkan untuk menyemangatimu, tetapi ketahuilah sumber semangatmu ada pada diri kamu sendiri, dan hanya kamu yang bisa menguak dan menimbanya sendiri. Jangan pernah merasa sendiri duhai sayang, aku di sini siap ada untukmu setiap saat. Katakan saja jika kau butuh tempat bersandar untuk meletakkan lelahmu sejenak. Aku selalu ada :)

Satu lagi, kamu harus tetap semangat setiap hari untuk bisa segera mewujudkan impian impian kamu, bukan lemah letih lesu tak bergeming menunggu panggilan sidang, semua hasil bergantung pada perjuangan hei sayang. Kamu harus lebih lebih dan lebih BERJUANG lagi!! Aku sayang kamu :*

2 komentar:

Zakaria mengatakan...

so sweeet ^_^

Guanind mengatakan...

tenks zack :)

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)