This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Ask Ur Self !



Hai guys :)
Kalo kemaren kita bahas tentang orangtua, kali ini ane gak pengen jauh jauh kok, pengen bicara empat mata aja. Ane sama ente gan :)  resapi yaah …

Aku, kamu, dia, mereka pasti punya mimpi. Dan banyak orang memimpikan hal-hal yang luar biasa. Meskipun terkadang sedikit ada keraguan apakah bisa terwujud atau tidak. tentu tak cukup hanya dengan bermimpi kawan. Banyak hal yang harus kau tempuh untuk mewujudkan mimpi-mimpimu. Dan banyak kesakitan yang akan kau dera dalam meraihnya. Sudahkah kau merasakan??

Well,

Dari prolog di atas tentu kalian sudah tau betapa kita punya mimpi besar dengan diri kita sendiri sebagai eksekutornya. Pernahkah kalian berfikir bagaimana rasanya jika apa yang kalian impikan menjadi kenyataan?? Pernahkah kalian merasakan jika apa yang kalian perjuangkan hingga mati-matian ternyata berhasil?? Sedikit kurang yakin, tetapi kalian tentu akan mengalami satu titik dimana kalian hampir putus asa. Kalian merasa sudah tak bisa lagi melanjutkan, heeei !! maukah kalian berhasil?? Maukah kalian memeluk mimpi mimpi besar kalian?? Maukah kalian sedikit lebih sabar untuk bersakit dahulu.

Hidup..

Terlalu banyak hal yang terjadi dalam hidup ini, segala tangis canda tawa bangga terharu, banyak kata untuk mendeskripsikannya. Namun belum tentu semua orang mengetahui hikmah di balik peristiwa, menerjemahkan setiap mozaik kehidupannya. Merangkai puzzle yang terserak dalam hidupnya. Tentu tak semudah dalam bayangan. Karena hidup penuh likaliku, karena hidup tak sesimple kata ok. Karena hidup tentu butuh perjuangan.

Harapan..

Setiap orang pasti memilikinya. Bahkan orang yang sekarat pun pasti punya harapan. Tidak cukup bersyukurkah kalian dengan hidup yang telah kalian nikmati, kesehatan yang kalian miliki, orang-orang yang tulus menyayangi, waktu yang diberi?? Heiii, semua itu Allah berikan cuma cuma tidak berbayar. Bayangkan jika setiap nafas harus kalian bayar, setiap detik waktu harus dihitung dengan uang? Sungguh betapa Maha Kaya Allah sang Pengatur Segala Kehidupan di bumi.

Aku kamu masih muda. Cukup kuat untuk melakukan banyak hal, bahkan yang ekstrim sekalipun. Namun, adakah yang tahu jika besok tak lagi cukup waktu untuk bertemu dengan orang yang kita sayang? Adakah yang tahu jika kita akan mati muda??

Buka lagi buku impian kita, apa sajakah yang sudah bisa kita wujudkan?? Apa sajakah yang sudah bisa kita berikan kepada yang terkasih?? Apakah tingkah kita sudah cukup membanggakan?? Apakah perilaku kita sudah cukup menyenangkan?? Apakah kalian sadar dengan waktu yang menggerogoti kita, membius kita hanya untuk sekedar bersenang-senang? Sadarkah bahwa impian kalian tak akan bisa terwujud begitu saja dengan hanya bersenang-senang.

Waktu sungguh cepat berlalu kawan, kau tak akan bisa memintanya untuk kembali. Dan kau perlu berkorban untuk menjadikan nyata deretan mimpimu. Kau perlu berjuang untuk memberikan check list padanya. Jangan setengahsetengah dalam berusaha. Lakukan sungguh-sungguh, rasakan sakitnya, rasakan keprihatinannya, dengan begitu kau akan lebih kuat, lebih tegar dan lebih bisa menghargai hidupmu. Dan teruslah berjuang! Berjuang abaikan lelahmu! Berjuang demi masadepanmu! Berjuang demi kebahagiannya! Berjuang dalam koridor yang benar :)

Bismillah.


Dan cukuplah Rabbmu menjadi pemberi petunjuk dan penolong (Al-Furqan:31)

4 komentar:

Ergi mengatakan...

nice..ditggu tulisan berikutnya..

AniNd mengatakan...

okee adek :)

Ergi mengatakan...

mampir ke tempat perdabanku yee..

Guanind mengatakan...

:D
iyee

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)