This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Kodrat Wanita



Heihei,, jika kamu adalah seorang wanita maka wajib hukumnya baca ini tapi kalo kamu lakilaki dewasa yang pengen kenal wanita kamu juga wajib baca ini gan :D ahahahh,,

Emm emm,, cerita dari mana yaa, ane kan dulunya hermaprodit gituu yee, ngokk,, eits sekarang tautau muncul sendiri naluri kewanitaannya, halaaah..

Jadi kamu tau wanita itu sampai disebut 3x oleh Rasulullah?? Karena pengorbanannya sungguh luar biasa heii, jadi teringat ketika ada seorang teman membuat note tentang cinta ibu gratis. Yah,, biasanya anak kecil yang baru ngerti uang suka malakin orangtuanya kalo dia bisa melakukan sesuatu yang tadinya tak bisa dilakukannya,, misalnya dapet nilai bagus, menyapu lantai, bangun  pagi, dan banyak hal lain yang membuatnya beralasan agar orangtuanya memberinya imbalan atas hal-hal yang tak biasa dilakukannya itu. Namun jika dia tahu dan sebaiknya dikasih tau supaya dalam jiwanya tertanam rasa sayang yang hebat, katakanlah, jika ibu mengandungnya selama 9 bulan susah mau kemana mana itu gratis, ibu merawatnya waktu sakit gratis, ibu bantuin bikin PRnya gratis, ibu hujanhujanan antar dia ke sekolah gratis dan banyak hal lain lagi yang kalo diucapkan tak kan pernah ada ujungnya. Subhanallah sekali wanita itu.

Nah buat para cewek nih, kalian juga harus faham dari sekarang bagaimana kodrat kalian menjadi wanita kelak. Harus mengandung, melahirkan, mengurus anak, mengurus rumah tangga, mengurus hal-hal lain yang mungkin lebih ke kepentingan pribadimu. Setiap jenjang yang lebih meskipun terlihat mudah saat membayangkannya namun realitanya tak semudah itu kawan. *yah meskipun belum ngrasain juga sih, ahahhah. Yah analogikan saja dengan kalian yang dulunya masih jadi pelajar SMA, mikir kalo kuliah kayanya enak yah, gampang, masuk cuma 5x seminggu, terus pakeannya bebas, jam kuliah juga bebas, tetapi setelah dijalani ternyata butuh perjuangan yang cukup keras juga.

Semakin tinggi jenjang semakin berat dilaluinya, untuk itu butuh persiapan yang matang jika kamu menginginkan suatu keberhasilan disana. Perlu kalian siapkan juga bahwa tugas wanita itu beraat dan banyak. Dan ingatkah kalian para anak, ketika kalian sedang sakit maka siapa yang merawatmu pertama kali??? IBUUU ! dan adakah yang peduli ketika ibu kalian sakit?? Bahkan membuatkannya bubur saja mungkin kalian enggan, untuk itulah para wanita, kalian dituntut untuk tidak cengeng! Kuat! Dan tetap sehat, karena tanpa seorang ibu di rumah tentu semua hal akan berjalan timpang. Ibu adalah segalanya. Wanita adalah makhluk terhebat yang pernah ada.

Maka utamakanlah ibu ibu dan ibu :) katakan kalian menyayanginya, itu sedikit melipurkan laranya ketika sedang dirundung rindu padamu. I LOVE my mom :*

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)