This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Jaga Diri




Cekutiiir ,, mumpung masih desember ni yee , pengen nambah-nambah postingan lagi ahh, gilaa aja masa desember kalah sama bulan bulan sebelumnya,, kan harusnya akhir taun buat evaluasi setaun yang akan ditinggalkan ,, ahai berat :D ngikngook..

Hmm, ini nih pas banget buat mudamudi yang lagi dan akan merayakan taunbaru,, *padahal mah mo taun baru masehi, hijriyah atau apapun itu baiknya banyak”in doa gituu yee, malah asik”an perayaan? Apanya yang mo dirayain coba,, *sudah tradisi, kata sebuah iklan, ahahha,,

Heiii buat yang pada punya pacar *dari dulu gak merekomendasikan punya pacar tapi malah sekarang punya pacar,, uppsss bukan pacar tetapi calon #eh.  Ngerasa gak sih sekarang itu emang bener-bener yang namanya degradasi moral?? Ane aja pernah tuh pas lagi jajan sama temen”di alun alun liat mudamudi yaa anak SMA lah ya mungkin,, pacaran sampe segitunya booo,, Frenchkiss di depan umum, astaghfirullah :( kaya gak ada tempat aja dehh, *loogh,, bukan bukan,, sebenernya sih kalo mau di flashback yang begini begini ini bukan karena mereka kerasukan setan, tetapi karena otak mereka sudah teracuni dengan budaya barat *aduh ngomongin kuliah ISBD lagi.. yaa taulah yaa film film luar tuuh vulgarnya seperti apa,, terus terus jadinya kan yang punya pacar pengen praktekin, ngeekkk, ajaran sesat -_________-

Heloooo, kamu tau gak sih pade,, sekali aja nyobain sesuatu yang gak bener itu ketagihannya luar binasa,, coba deh mikir kalo nyobain hal-hal yang bener, pasti bawaannya males-malesan kan? Ngaku dehh,, tuh celengan uda diisi belom, tuh puasa senin kemis rutin gak? Tuh ngaji sampai juz berapa? Tetoooot, hasilnya nihil,, coba kalo disuruh yang engga-engga pasti cepet responnya. Maksudnya engga masuk kuliah alias bolos, ahahah,, :D laa laaalaa laa,,

Begitu juga sama hal yang kaya gini, mengumbar kemesraan bersama pacar :( aduuuh miris deh,, padahal itu pacar belum tentu jadi pengantinnya,, gak boleh optimis dulu dong :( kalo kalo gak kesampean kan nyesek tujuh turunan ya kan ya kan?? Tooh sebenernya nyentuh yang belum halal itu dosa :’( hoooaaaaaaaaahmm, yah apapun itulah yaa asal kita bisa jaga diri kenapa engga?? Hei statement kaya gini kadang sering muncul juga kan ya? Tolong deh kalimat barusan itu cuma sekedar alibi, mana ada sih pacaran bisa jaga diri -___- yang ada juga tersesat cuii,, buat yang pada masih jomblo nih, camkan baik baik ! bener-bener sudah merasa siap punya pacar belom?? Sekali lagi jangan gampang buat punya pacar, punya pacar ituuu gak enak :D ahahah,, enaknya kalo uda sah di atas materai, halaaah..

Yah intinya, begini saudara-saudari,, sekali kalian nyoba yang engga-engga efeknya akan berlanjut, misalnya nih kamu sering sms-an sama seseorang terus kalo gak smsan sehari rasanya gimana gitu,, ada factor hormon yang bekerja disitu,, nah sama nih kaya yang perbuatan-perbuatan tercela di atas,, hal-hal yang gak bener bisa bikin ketagihan, coba bayangin efeknya?? Masa depanmu tergadaikan sudah dong.. jangan pernah main-main dengan perbuatan tercela karena jika kamu tak punya iman yang kuat, semua akan sirna,, jika kontrol dirimu kurang hebat maka hidupmu di masa muda akan siasia.

Well, sekali lagi jangan pacaran kalo kalian belum bisa mengontrol diri,, karena akan banyak kerugian yang bakal kamu dapetin,. Terus nih yaa, inget pesen mama,, cinta itu saling menjaga, bukan merusak, jadi jagalah orang-orang yang kamu cintai dan sayangi sampai dia halal untuk disentuh. Semoga Allah memberikan perlindungan yang utuh dan senantiasa menjaga kita dari perbuatan yang dzalim, amin.

1 komentar:

rizhandbow mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)