This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Review Lactacyd ® Baby ~ Bebaskan Bayi dari Masalah Kulit



New Baby was born. Bayi yang baru lahir pasti kulitnya sensitif dong ya.. Sebagai Ibu baru pastilah bingung mo nentuin produk bayi mana yang sesuai saking banyaknya merk di pasaran.. Bersyukur karena atas rekomendasi nakes di klinik bersalin akhirnya memilih Lactacyd baik buat baby dan mommy (cek gambar).. Sejak lahir hingga sekarang baby dan aku masih setia pakai Lactacyd.. Yuk kita coba review produk ini..

Lactacyd Baby and Lactacyd Feminime


Awalnya tidak paham dengan produk yang satu ini, berhubung sebelum punya bayi dengarnya cuma produk-produk yang nongol di TV.. akhirnya browsinglah sembari menggunakan produk ini.. Ternyata Lactacyd Baby merupakan brand internasional yang sudah terpercaya dapat menjaga kulit bayi dari iritasi ringan. Sanofi Winthrop Industrie adalah perusahaan farmasi yang berkedudukan di Prancis yang telah memformulasikan produk ini dari ekstrak susu dengan pH yang sesuai untuk kebutuhan kulit bayi. Lactacyd baby telah teruji secara dermatologi dan dapat digunakan setiap hari.


Based on my experience, ada beberapa alasan yang bikin jadi kecanduan sama Lactacyd, yang bikin gak mau pindah ke lain produk.. Pertama, meski dipakai mandi dua kali sehari, produk ini ga bikin kulit bayi kering, kusam dan kisut, kulit bayi senantiasa lembab dan lembut sepanjang hari. Kedua, semenjak dipakai dari lahir hingga kini, baby A terhindar dari bruntusan atau biang keringat, merah-merah, maupun bentol-bentol di kulit.. Ketiga, aroma susunya segar dan natural, tidak mencolok, sehingga pengen nyium baby terus-terusan.. Keempat, produk ini multifungsi, bisa dipakai buat wajah, badan, maupun rambut sekaligus. Jadi one package punya lah ya.. Kelima, hal yang paling jadi pertimbangan emak-emak adalah masalah harga, dengan harga yang relatif terjangkau, mommy gak perlu worry karena worthed hasilnya buat kesehatan si baby.. beli satu bisa buat sebulan, lengkap dari badan sampai shampoo.. Tunggu apalagi, yuks ramai-ramai pakai Lactacyd. Jadi berasa punya slogan  nih, pakai Lactacyd Baby, Bye Bye masalah kulit.. Sekian dan terima kasih.. #BabySkinExpert #LactacydBaby

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)