This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Bersyukurlah


Yaaah, seperti yang saya alami selama seminggu mid test ini, no good prepare and I must make report for my practice result. Huaaaaaaa, yang berat mungkin bikin laporannya, hhaha, walau cuma tinggal 3 praktikum tersisa di semester 4 tetapi rasanya kenapa hampir sama dengan praktikum 5x seminggu? Apa-apaan coba, uhuhuhu.. okelah tak penting, yang sangat membahayakan adalah sekarang mengerjakan apapun yang berbau dengan akademis seakan-akan kurang total dan matang cui persiapannya, hiks, entah salah pada manajemen, niat, atau usaha atau entahlah ada apa dengan diri saya, hhuhu.

Tetapi jauh dari prediksi saya, saya cukup bersyukur dengan kemampuan saya, setidaknya meskipun tidak efektif belajar, tidak efektif mengerjakan laporan, semua tetap teratasi dengan cukup lumayan, seharusnya saya tidak lantas senang dengan hasil yang standart seperti itu, apalah arti terbaik jika range-nya masih di bawah rata-rata, hmm. Lebih banyak belajaR!! Bagi waktu,!

Begitulah sekilas info, masih banyak yang harus saya lakukan, hal yang cukup membuat saya cukup berbahagia adalah dengan dimudahkannya interaksi dengan orang-orang penting yang ada di sekitar saya yang nantinya akan membuat saya untuk lebih berkembang dan cepat lulus, amin :)

Terimakasih Allah .

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)