This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Galau


Hhuhu, gimana yaa, sedang galau tingkat tinggi. Andaikan saya bisa kembali ke pelukaaaan, hmm, pelukan sapa hayoo? Pelukan buku diary saya :’( huaaaaa. Kangen banget nulis nih, tapi kalo nulis butuh waktu berjam-jam, soalnya bawaannya pengen baca-baca edisi sebelumnya. Ngekk. Yasudahlah, rindu ini harus disimpan sejenak sampai liburan tiba J

Jenuh saya dengan kehidupan yang serba flat :D heii masalah lets come in to me ! hhaha, stres ! yah, semenjak saya mulai bisa mengatasi diri saya, setidaknya selama saya menjadi mahasiswa jarang sekali saya punya masalah yang kompleks, saya kelihatannya sudah mulai menerapkan masalah bukan menjadi problema. Tetapi melihat masalah menjadi sebuah tantangan yang harus ditaklukkan! Yeaaakh. Ternyata saya sudah besar :D hhaha, cukup dewasa sebagai koleris yang superduper gila sama yang namanya kerja, gak bisa buat berleha-leha sejenak, rasanya berdosaaaa gitu, nah dalam rangka memanfaatkan diri yang terbentuk seperti inilah saya harus memenuhi agenda saya dengan kegiatan yang membangun karakter saya J pokoknya saya sukaaaa sekali tantangan !! mari hancur leburkan !!

Mulai kalap deh =___=

Well, saya tidak tahu mengapa belakangan merasa sangat jenuh dengan rutinitas ini! Terlalu mengalir dan kurang dapet taste dari setiap hal yang saya lewati, sepertinya saya harus berhenti sejenak untuk berkaca. Ada apakah gerangan? Oh Tuhaaan, saya ingin curhat L sepertinya saya harus menyempatkan diri untuk mengobrol dengan Nya pada sepertiga malam terakhir, membicarakan semua ini, untuk menumbuhi kembali hati saya dengan kedamaian tak terperi. Hmm, tak boleh saya banyak bercuap karena 3 laporan saya telah menunggu untuk dicoret-coret, tidak ada kata lain selain SEMANGAT, SURVIVE, PASTI KAU BISA!! Sayang kamu nind :*

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)