This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Tidak Bisa Dibiarkan !


Oke, di tengah malam ini, saat kejenuhan mulai memuncak, saya ingin meluapkan semua yang membuncah di jiwa raga. Hahha, mulai lebay deh [kapan novel saya terbit:: bikin aja belom]. Heiii, semua manusia, saya kalaaaaaap !! capek ! boleh lah, saya sering berkobar dan menggembar-gemborkan kata semangat, tapi boleh juga kan saya bilang “capek”. Well, semua orang pasti mengalami hal yang sama seperti saya, tapi apa lantas saya berhenti dan terlena dengan keadaan yang menghalau saya ke lembah kesengsaraan, of course NOT!!

Saatnya saya menghajar diri saya : coba baca, dengarkan dan resapi : patut dicontoh saat lagi drop :

Kamu boleh bilang capek! Boleh! Kamu pun boleh beristirahat! Boleh banget! Tetapi aku gak pengen kelelahan ini membuatmu berlarut menikmati kesengganganmu yang dipaksakan! Lihatlah setumpuk angan yang ada dalam Notes’mu!! Ingatlah nasib generasimu ! Apa pantas kau membiarkan waktu berlalu dengan hal yang NOTHING!? Jalankan semua dengan profesional girl! Peraturan bukan untuk dilanggar! Jika boleh kecewa, jujur KECEWA BERAT! Pahamilah progresitasmu kali ini lemot seperti Achatina fulica! Sadar diri dong! Perjuanganmu tak semudah mendaki pucuk plafon atap rumah! Tapi melebihi pucuk Mount Everest!! Pesen terakhir, TOTALITAS! ABAIKAN KELELAHANMU DEMI SATU PUNCAK! Kemakmuran generasi penerusmu.

Sekarang kamu boleh tidur dan esok hari saatnya kamu menghajar duniamu yang nantinya akan kau taklukkan dengan senyum kemenangan J b


Don’t Give Up!! Allah sayang kamu.

4 komentar:

Arsyil Statistikawan mengatakan...

Ha ha ha
Btw2, Achatina fulica apa tu? Lumut?

Guanind mengatakan...

yeeee, siput pak.
bukan lumut :D
hhehe

Unknown mengatakan...

TIDAK ADA PENGORBANAN YANG GAMPANG UNTUK HASIL YANG GEMILANG

Guanind mengatakan...

:) oke oke abang .
semangat !!!!

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)