This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Buang Sial :D


Yeyeyey, akhirnya kembali berhadapan dengan rutinitas dong :D selamat datang wahai kesibukan, ahahai, bakal jarang ada waktu lagi nih buat nyampah, padahal ane gak bisa hidup tanpa nyampah woiii,, hmm, kali ini mo curhat seutuhnya aja dah, gilaaa, ni kelakuan kalo gak direm bakal over ni ahh,


Well pada dasarnya ane emang workaholic, buktinya jam 1 lebih gini ane masih melek, padahal sedari pagi ane uda ngelab booo ampe tadi jam 8 malem,, jadi ceritanya ini tentang bagaimana mengelola emosi secara tepat, akurat dan bermanfaat, halaaah,,


Okeh, ane lagi galau berat, di satu sisi penelitian harus tetep jalan sedangkan tugas sebagai aktivis juga harus jalan, jadwal rapat sudah mulai mencerca euy,, padahal yang namanya kerjaan lab mah mana bisa ditinggal yee, hiks,, oke mungkin beberapa kali absen sejenak it’s no problem, tetapi masalahnya ane kaga bisa ni ah kalo harus meninggalkan tanggungjawab ane, rasanya tu cenatcenut gitu deh, suka kepikiran *sok dramatis, hhahah,,


Tapi terkadang ane juga ngerasa badmood ngelab seharihari,, bĂȘte, krikrik, pusing, capek, lemah, letih, lesu, dahaga dan seantero kawankawannya,, apalagi pas ane nyengook sendirian di lab, kaga ada yang bantuin *tapi emang selalu kerja sendiri sih,, jadi berasa banget kagak punya temen, terus apaan tuh manusia manusia di luar sana yang suka ngakungaku jadi temen ane,, *waw ekstrim..


Nah sekarang bagaimana mengelolanya?? Well, pada dasarnya kekuatanmu ada pada dirimu, jadi jika dirimu mulai melemah maka kuatkanlah ia,, banyak orang mulai menghempaskan mimpimimpinya karena dia tak mampu bertahan mengelola passionnya, kunci kesuksesan adalah passion cuyy,, nah lo apaan tu passion?? Cek aja yee di kamus biar lebih paham, tapi jangan cari di kamus bahasa arab, kagak nemu gan :D hhaha,, ya kurang lebih gairah, semangat, dan keinginan besarlah,, satu lagi,, di kala kita sedang dihadang oleh berbagai kegiatan yang membuat galau hati kita, tentukan prioritas, memang semua terlihat penting, tetapi ada yang jauh lebih penting, tidak mungkin kamu akan menjalaninya dalam waktu yang bersamaan sekaligus,, itu hal yang mustahil,, so pilihlah satu yang menurutmu paling urgent :)


Naah, sekarang jadi ketahuan kan, berarti ane harus ijin rapat dulu buat minggu ini,, berharap penelitian ini berakhir tepat pada waktunya di hari selasa, *semoga, amin,, sekali lagi,, gak ada yang gak mungkin di dunia ini jika kita berusaha dengan sungguh-sungguh,, soo,, apa yang bisa ane lakukan untuk bertolak study abroad kalo cuma sama kaya beginian ane cacat?? #NOTHING !!! mari bersemangatt :D kriyukriyuk,, kukuruyuuuukpetokpetok :D

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Hebat Nind..smoga sukses..:)

Guanind mengatakan...

amin makasih yaa :D

Anonim mengatakan...

emg adikmu smp e mna nind ug jaoh ?

Guanind mengatakan...

loh kok tau adekku smp nya jauh,,
siapaa yah anonim???

smp di solo,, saya teh di semarang :)

Anonim mengatakan...

iya aku tau klo km d.smg nind...aku yg psti cma temen mu ug..kog label inspiratif e dh lama gak ad tulisan baru ?

Guanind mengatakan...

:D lebih seneng bikin label sampah sih..
hhihi,,
label inspiratif buat yang bener"momen special :)
wah siapa ya, jadi penasaran

satiti mengatakan...

aaa nindy, you burn my spirit, thank you dear. go spirit! semangat nindy-ku *cups*

Guanind mengatakan...

oke yanks :*
sukses yah bu dokter :)
u will be okay to return ur big passion ..
semangkaaaaaaaa :D

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)