This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Untuk Siapa?



Oke fine, sebenarnya dulu dulu ane pernah ngebahas masalah beginian, tapi kalo gak sering sering ditulis tuuh bakalan lupa aja bawaannya? Ya kan ya kan? Nah sembari mengingat ingat, ane kasih tau yee, sekarang kesibukan ane sudah makin merajalela, LoL, padahal baru 2 minggu masuk kuliah, bayangin aja tuh apa gak yahudd?? Eh uda ada aja tugas dosen, belum juga sempet belajar lagi tentang TOEFL :( huaaaaaaaaaaaa,, aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. rarrwr, kayanya emang perlu membuat jadwal yang unik :D gak oke dong kalo mo go abroad tapi semangatnya loyoo gini, ya gak ? SEMANGAAAAAAAAAAT !!!

Jadi hari ini ane berasa maba lagi gitu deh cui, ikutan training motivasi, padahal mah uda sering,, uda tingkat 3 lagi sekarang, hhuhu,, cuma ada sesi yang paling melegakan hati, pas kita bisa nangis-nangis sesenggukan mengingat apa hakikat penciptaan kita :)
Well, kita mulai cerita ini dari bangun pagi ..

Tiktuktiktuktiktuk,, eh uda jam 5 pagi aja, bagun tidur sembahyang, eh beresin kamar, kalo perlu ngepel pagi, nyuci pagi, strika pagi dan semuanya harus shift pagi karena uda gak sempet lagi tuh buat si Komet buat melakukannya di waktu yang lain, hmm, terus terus,, bakat pembokatnya ternyata harus dipisahkan oleh jadwal kuliah pagi, wuaaaaaa, si Komet buruburu mandi cibankcibunk dan dalam sekejap uda nongkrong aja di depan papan tulis, waw, punya jurus menghilang doi, ngekk,, and then kuliah yang uda padet masih ketambahan jadwal rapat yang bejibun, masa’iya tiap hari harus rapat, kalo hari ini rapat siang besok sore ampe malem, ckckck, padahal pas rapat kadang juga cuma bikin manggut manggut aja alias ngantuk, tapi kadang juga butuh injury time saking serunya,, yaaah, apapun lah dia mau gak mau harus terima konsekuensi sebagai aktivis berjiwa humoris :D ahaha,, terus uda gitu selalu masih kepikiran tugas kuliah, tugas rapat, organisasi, pengembangan diri dan sederet tugas tugas kenegaraan lainnya *berasa jadi presiden dah B-) dan kadang semuanya membuat mentalnya lumayan terguncang, sampe sampe perlu nabokin kepalanya sendiri pake martil, huahahahah,, yah begitulah si Komet meskipun sibuk minta diampunin, dianya masih fine fine saja dengan keautisannya menebar canda yang mempesona, dan ternyataaaaaaaaaaa ,,,,..

Mo tahu gak apa yang bikin komet tetep bertahan meskipun kayanya dia tertekan banget dengan kesibukan yang mencercanya? Untuk siapa? Yeeeeeeeakh,,  dia melakukan ini untuk siapa ..

Alkisah pada waktu yang terpisah dengan tempat yang berbeda si Komet berfikir tentang kehidupannya tentang hakikat penciptaannya,, eh eh dia jadi keinget orangtua nya di kampong, dia inget dia tu uda gede,, eh bingung yee mo kasih apaan ke orangtuanya, bingung mo berkarya apa sedangkan dia hanya punya kemampuan pas pasan uda gitu duitnya juga sering cekak, nasib nasib dah si Komet,, ini yang bikin komet galau setengah mati gak bisa tidur gak bisa makan yang enak-enak karena katanya mo iriit gitu deh :D kasian emak bapaknya di rumah gak tau bisa makan apa kaga, *makan enak maksudnya, ngokk.. dan akhirnya pas dia lelah pas dia letih,, dia jadi inget wajah ortunya di kampong,, gimana dia bisa jadi orang yang sukses kalo cuma capek begini aja dia ngeluh, gak inget apa si ortu uda jungkir balik noh bikin doi bisa sekolah tinggi tinggi, hmm,, huaaaaaaaaa,, si komet nangis bombai deh kalo inget :( doi gak pengen ngecewain gitu aja, doi tahu pasti sakit banget kalo sampe ortunya tahu dia gak serius di tanah perantauan, wawowowowo,, sejak si komet kesambet setan pohon asem itu yang bikin dia sadar dia punya orang tua yang harus dia bahagiain meskipun sampe gulingguling.

Dan bagaimana dengan kalian? Apakah kalian masih mengingat keberadaan orangtua kalian readers, maukah kamu memberikan hal terbaik yang berkesan untuknya :) so, jangan pernah letih untuk menempa dirimu dalam situasi sulit :D semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !!

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)