This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

:)


Sedikit merasa lebih baik ketika shaum dan qiyamullail menentramkan rohaniku.
Lama tak bersua kawan, ingin rasanya setiap hari menuliskan kata demi kata di sampah tercinta ini, tapi,, aaaaargh,,,,! Mana sempet cuii :D tiap hari aja diburu waktu, hhaha.. it’s okaylah kalo misalnya hanya jadi orang kedua di Himpunan, tapi di dua kepanitiaan amanahnya terlalu vital juga, so many job to be clear.

Alhamdulillah, Tuhan yang Maha Baik masih memberi saya kesehatan serta iman ihsan dan islam yang melekat di pucuk ubun-ubun. Mungkin hanya rangkaian puji-pujian yang nantinya akan tertulis disini. Tetapi esensinya adalah semua akan berjalan tak seburuk yang kita bayangkan, awalilah dengan sebuah senyum, mulailah dengan mengucap syukur. Semua terasa ringan, bahkan bagi saya yang benar-benar mempunyai banyak agenda hingga harus merelakan kuliah absen 2 minggu. Miris, tapi itulah konsekuensinya. Untuk sebuah ilmu saya rasa sebanding. Semua selalu membutuhkan pengorbanan. Pun ketika kita belajar untuk menjadi insan yang lebih baik. Memang sebuah investasi selalu rugi, seperti kata Pembantu Dekan III yang sedikit banyak telah mencerahkan pikiran dan kembali melecut semangat saya untuk tanpa henti memberikan pelayanan dan berkiprah di organisasi.

Hal yang utama adalah ketika kita mampu mengendalikan mood kita, maka segeralah berbuat baik, berbuat sesuatu yang bermanfaat. Terkadang saya pun merasa lelah, sedikit jenuh, dan pasti mengeluh, karena semua itu memang kodrat manusia. Isak tangis sejenak dengan menengadahkan dan mengharap kekuatan tetap tersemat di dalam jiwa pada Dzat yang Maha Segala akan menghapus seketika semua penat. Memang hanya Dialah yang mampu memahami saya lebih dari diri saya sendiri. Terimakasih Allah Azza wa Jalla :)

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)