This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Let’s Change The World From Our Self ;)


Hhaha, title-nya berat cui.. Harap maklum dah, saya kan sedang memasuki awal perkuliahan, jadi wajar saja jika harus menggebu-gebu semangatnya dan mengawali bulan baru tentunya :) Bisa dipastikan saya bakal jarang update tulisan, berhubung aktivitas saya yang memang padat.

Okai, langsung saja mari mengesahkan bahwa sebuah perubahan harus dimulai dari diri sendiri! Saya juga merasa seperti itu, tahun 2011 ini di awal tahun yang lalu saya berpikir tentang sebuah resolusi untuk satu tahun ke depan, tetapi setelah menilik ke belakang, rasanya tidak akan sempurna dan harmonis ketika saya belum melihat dan berkaca dengan diri sendiri, evaluasi tahun yang lalu, ternyata saya jauuuuh dari keteraturan. Maka dengan lantang saya canangkan bahwa tahun 2011 ini adalah MARI KITA WUJUDKAN KETERATURAN!!

Firstly untuk mengawali keteraturan sudah pasti hal ini gak bisa lepas dari “TIME”, yeakh waktuu cuui. Selama ini saya kurang me-management waktu dengan baik. Nah, untuk mensiasati waktu seenggaknya tuh kita juga harus bikin coret-coretannya di kertas, mustahil deh kalo bisa dibayangin. Jadi biar proporsi pembagian waktu tepat, akurat dan proporsional mulai deh kita memilah-milah berapa jam untuk belajar, beraktivitas, bersenang-senang dan istirahat. Hal yang kaya gini penting banget buat produktivitas waktu kita, kadang orang berpikir, “ ah jalani hidup seperti air mengalir...”. Hellooooo, air yang mengalir akan membawamu ke arah mana pun yang tak sesuai dengan tujuanmu, maka sejak dini hendaknya kita juga sudah menyiapkan beberapa tujuan ke depan, gak hanya ikut-ikutan doang. Kalo mo berhasil sih kuncinya harus mau bersusah payah duluuu, gak ada tauk kesuksesan yang instan, hmm ralat, ada sih tapi mungkin haram.

Well, gak mau panjang lebar ngejelasiinnya, tentulah Anda semua lebih paham dengan diri Anda dan apa saja kebutuhannya, maka tidak baik kiranya jika saya hanya mengumbar kata-kata gak efekstif dan efisien. Hhahah,, Marii bersama berintrospeksi, mau jadi apa masa depan kita nanti, menjadi seorang cengeng ataukah seorang tegar yang tak gentar dengan terpaan badai yang menyerbu :D [mulai lebai dan kesastra-sastraan] Ayoooooooooo bikin plotting waktunya ;)
Soon As Possible and I start from this moment ;)
See yaaaaaa..

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)