This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Great attitude




Yakh, cukup stagnan lah buat nulis belakangan ini, u know me so well, uda mulaini cuii penelitiannya, mulai yang sibuk sterilisasi, beli bahan, bikin bahan, dan metode-metode lain yang harus dilakukan. Benarbenar menyita perhatian sepenuhnya dan menguras habis tenaga saya, hiks. Semangaat!! :D

Hmm, mungkin gak ada salahnya jika di hari yang amat bersejarah ini, tepatnya 17 Agustus, kita gembargemborkan lagi semangat para pahlawan kita!! Yeyeyey :D tentang sikap, yaps , bout ur attitude kepada orang lain.

Sometimes orang merasa dirinya mampu mengerjakan semua hal sendiri, memang itu baik jika lantas tidak berusaha untuk mengasingkan diri dari masyarakat. Karena mungkin untuk beberapa orang, dirinya hanya tidak ingin terlalu merepotkan jika harus meminta bantuan orang lain. Yaah, tetapi takdir tetaplah takdir, tidak ada manusia yang sempurna dan kita telah diultimatum untuk menjadi masyarakat sosial *pelajaran jaman SD-semi lupa.

Nah pelajaran yang dapat diambil di sini adalah ….

Isilah titiktitik di atas dengan jawaban yang singkat padat dan jelas [tiktoktiktoktiktok]

Bahwa ketika memang takdir telah menuliskan kita wajib bergumul dengan orang di sekitar kita, saling merepoti satu sama lain, maka bersikaplah yang baikbaik. Berusahalah untuk tidak hutang budi dengan sesamamu, balaslah kebaikan seseorang dengan yang lebih baik.


Apabila kamu dihormati dengan suatu penghormatan, maka balaslah penghormatan itu dengan yang lebih baik (QS.4:86)

Yahh, pokoknya berlomba-lombalah dalam kebaikan ;) fastabiqul khoirot :) gak perlu dijelasin satu per satu dong gimana berbuat baiknya? Yang penting buat hati mereka seneng deh :) jangan suka nyakitin orangorang yang uda baik sama kita :) semoga bisa menjadi renungan untuk menjadi insan yang lebih baik lagi :)

Amin y Rabbal alamin.


0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)