This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Semangat ! :D


Ahahha,, sebelum melewati hari yang superduper sibuk untuk 4 hari ke depan, dari mulai maba dan mungkin bisa jadi harus nginep di lab, maka saya sempatkan untuk nyampah dulu mamen :D gak asik rasanya jika harus terlalu lama memendam apapun yang ada di otak, so perlu disalurkan sebelum overload :D ahehehe,, *sumpah ni nulis kaya gini disempet”in looh :) karena I’m nothing without writing.

Disinilah sumber kekuatanku,, jadi jika kalian ingin menghancurkanku, rasanya terlalu sulit untuk memisahkan sumber kekuatanku ini, bahkan mustahil :D dengan sengaja aku tetapkan inilah sumber kekuatanku, bukan terhadap orang lain yang bisa pergi, hilang dan mati kapan saja, tetapi sumber kekuatanku adalah jiwaku sendiri :) jika nyawaku terpisah dari ragaku, maka kekuatanku sirna, namun sekarang tak kan semudah itu juga :) sebab telah kuletakkan puing demi puing kekuatanku di sini :) di sampah yang riuh penuh sesak ini semangat membara, jadi jika aku mati kalian masih bisa mengambil semangatku di sini :) ambil sebanyak yang kalian butuhkan, semua gratis dan saya tak akan pernah keberatan :D

Buseeeeeeeeet intro aja panjang kaya begindang boo :D ahahah,, so apa topic kita pagi ini sebelum berangkat ke lab?? Hmm, rasanya apa ya?? Abis denger pengakuan kakak kelas yang  bareng ngelab semaleman saya jadi berfikir untuk segera membuat dan merasa perlu mengkobarkan semangat mereka yang nyaris padam :)

Well, let’s start :D

When we do our research in laboratory I think is like MENJEMUKAN !!! saya mendapatinya segera begitu menjejakkan kaki di lab tercinta, tetapi lagilagi kita harus konsekuen dong dengan pilihan kita,, lalu bagaimana kita mengatasinya :D hal yang sungguh berbeda bagi manusia yang berbeda,, berulang kali saya tuliskan bahwa setiap orang punya cara sendiri untuk menyelesaikan permasalahan pelik dalam hidupnya, namun terkadang ada pula yang tersesat dan tak tahu harus bertindak seperti apa, sehingga saya pikir sangat perlu untuk menuliskannya di sini, membangun satu per satu semangat mereka kembali :)

Jenuh, muak, bosan, males, sangat wajar mencerca kita ketika harus melulu menghadapi rutinitas yang sama setiap harinya. Namun semua harus tetap dilewati untuk pencapaian suatu hal. Yaah, banyak orang yang mulai ogah-ogahan pas sudah dilanda perasaan seperti ini, semangat mulai padam, pikiran mulai ngambang, dan tragisnya inilah yang membuat semua hal buruk berdatangan,, karena mindset kalian dipenuhi oleh perasaan yg jelek! Freak! Damn! Lol! Yaah, whatever.

Mulailah untuk berfikir besar tentang suatu hal yang akan kalian tuju di depan, pikirkan yang indah-indah meskipun sekarang rasanya sungguh pahit, bayangkan kalian mendapatkan semua hal yang kalian inginkan, bayangkan kebahagiaan yang timbul ketika hal itu terjadi dan sematkan dalamdalam di hati kalian, di pikiran kalian, bahwa nanti,, kalian bisa seperti yang ada dalam otak kalian! Yah meskipun banyak hal yang akan menghadang mimpimimpi besar kalian tetapi rasanya tak sulit untuk membayangkan yang indah indah, karena dengan begitu setidaknya mindset kalian adalah *berbahagia* maka kalian secara tidak sadar akan menarik hal hal yang membahagiakan datang dalam kehidupan kalian :) hidup ini selayaknya gaya tarik menarik,, baca lagi Resume Buku Fenomenal ‘The Secret’.

Nah saya rasa cukup dulu tulisan kita kali ini,, nice for try guys!! Especially buat yang lagi menjalani Tugas Akhir yang sungguh meruntuhkan pertahanan hati jiwa dan raga. Heii, di luar sana dunia semakin kejam mamen,, bagaimana kalian bisa bertahan menghadapi dunia, memberikan makna pada lingkungan kalian, jika hal sekecil ini menjadi batu sandungan yang membuat kalian terperosok jauh ke dalam. Belum, belum saatnya kalian letih :) letihlah kalian jika sudah membuat banyak orang bangga dan tersenyum atas diri kalian!! So, tunggu apa lagi? Tuntaskan sampai tandas sisa hidup di kampus ini!! 
SEMANGATTTT!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)