This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Sudut Pandang Wanita


Hmm, karena bingung malam ini mo ngapain *harusnya buat ibadah* maka saya putuskan untuk nyampah saja, kegiatan yang paling favorit daripada hanya sekedar kongkow gak jelas, hmm..

Well, kali ini kita bakal membicarakan masalah lakilaki :D horeeee para cewek pasti girang :s [emang bener ya?] hayoo yang ngerasa cewek ngaku aja deh, hmm,, umumnya sih cewek senengnya rumpiin cowok, terus kalo cowok demen juga si ngrumpiin cewek kalo lagi pada kumpul, hayoo ngaku ajalahh
-__- *itu sih hipotesis saya pas jaman SD, hwakhwak..

Errr, bukan men-judge atau mencoba men-generalisasikan kaum lelaki, hanya saja saya mencoba untuk menarik benang kusut yang sering menimpa para wanita, hmm.. what is that ?? yaah,, masuk akal juga sih suatu pepatah dalam bahasa sanskerta :D yang intinya kalo cowok lebih berkesempatan untuk memilih kalo cewek berkesempatan untuk menolak, aheheh,, entah darimana itu asal muasal prinsip semacam itu :D

And then, mari kita telusuri bagaimana benang kusut telah meruwetkan hati para wanita :D ngikngik..

Priiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt…
Story is begun …
Laki-laki,, wanita,, ehmm, sesuatu yang rumit dan tak kan habis jika dibicarakan :) para bocah pun kini telah pandai merangkai rayuan maut, membius teman-teman wanitanya dan melancarkan kalimatkalimat cinta bak pujangga, aihhhh,, anak-anak tau apa soal cinta,, cinta monyet kata si emak,, monyet aja bisa jatuh cinta :) apalagi manusia yang mempunyai cipta, rasa dan karsa :D yaah wajarlah..
Hmm, namun terkadang,, cara lakilaki dalam mendapatkan hati seorang wanitanya yang kita perlu telisik lebih lanjut,, ada tiga tipe secara umum sih lakilaki ituuuu ..
  1. Tipe Blak-Blakan :: biasanya cowok model begini paling males kalo harus deketin wanita yang dia suka lamalama,, pokoknya asal instan deh.. asal ketemu yang dia pikir oke,, langsung dah,, do u want to be my girlfriend? Hoeek,, apapaan coba, kebanyakan wanita pasti ogah tuhh,, saya jamin gak lebih dari 5% wanita yang mau sama lakilaki model begini *sape looh* si cewek pasti mikirnya gitu,, hanya cewek yg lagi dalam posisi kalut diputus sama cowoknya yang bakal ngiyain lalu pas cowoknya uda baik seperti sedia kala, si tipe blakblakan bakal dibuang gitu ajadeh, auauauau,, *miristragisironis.
  2. Tipe Aman :: biasanya cowok model begini cuma setengah-setengah aja deketin wanita yang dia suka,, nyaris gak keliatan seriusnya,, justru tipe macam begini yang kadang merajalela di dunia para mudamudi :s hadeuuh,, maunya aman aja,, suka cuma gak mau bilang suka, demen tapi gak mau jujur,, targetnya sih biasanya TTM *kata anak tetangga saya teman tapi mesra, astaghfirullah,, kalo uda bosen tinggal kabur aja, toh cuma temenan dibilangnya,, nyari temen baru deh yang lebih kece, masyAllah anak orang dibuat mainan,. Hai para wanita, hendaklah kalian berhati-hati dengan tipe laki-laki seperti ini, kadang mereka juga berfikir aman disini adalah *kalo niatnya mo macarin tu cewek, mikir juga diterima gak yaa,, nah amannya kan diem aja tapi sok sokan flirting, ngegombal,, ngerayuu,,, *AWASS gals,, katakana tidak pada lakilaki seperti ini!! Dia hanya sedikit ingin bermain dengan hatimu,, gimana mo jadi kepala keluarga yang bener kalo mudanya aja kelakuan gak bener, ckckck,, *introspeksi semua grakk,,
  3. Tipe Setia :: idiiih dari sebutannya aja uda bikin horror ah :D setia?? Setiap tikungan ada :D hwakhwak,, bukan mamen,, ini setia seriusan,, ada kok lakilaki model begini meskipun jumlahnya tergolong minoritas, kebanyakan lakilaki si kalo uda tau ceweknya gak welcome yah langsung pindah haluan,, hahah,, emang bener sih,, itu lebih aman daripada dapet cacimaki dari wanita yang pada dasarnya emang gak suka duluan,, uda jelek belagu lagi *si cewek congkak berkata :D ahahah,, tragis amat yak,, sekedar trik sih, wanita itu sebenarnya mudah ditaklukkan,, hanya cukup tahu bagaimana karakternya, apa kelemahannya, sekali bidik pasti deh,, bakalan nurut aja alias bisa dipertanggungjawabkan jawabannya :) cuma buat tahu itu semua si cowok harus benerbener ekstra sabar, ekstra kuat, ekstra tangguh, ekstra semangat buat selalu ekstra perhatian yang sewajarnya :) dijamin deh,, cowok yang gak gentar ini bakalan lebih dibalas cintanya oleh wanita pujaannya *semoga :D wallahualam bi shawab.

Nah secukup ini saja yee hipotesis seorang wanita dalam sudut pandangnya pada lelaki :) jika mungkin ada yang kurang silahkan ditambahkan saja,, saya rasa, jika memang kalian menyukai seseorang tak ada salahnya untuk meyampaikannya,, hanya saja,, pertimbangkan manfaat dan mudharatnya,, benamkan saja semuanya jika memang ternyata lebih banyak ruginya bagi sesama insan Allah, semoga sekelumit kata-kata ini menjadi pertimbangan bagi mudamudi untuk semakin ketat menjaga diri dan hati masing-masing :) Allah bersama orang baikbaik ..

See yaaa..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

aku optimis bisa yg ke 3,semoga terwujud.amin...

Guanind mengatakan...

:) amin kawan,, barakallah

Anonim mengatakan...

tetangga ujung.. suka memperhatikan laki2 juga,, hehe

Guanind mengatakan...

normal kan :D
ahahha,,
selayaknya sebagai sesama saudara saling memperhatikan :)

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)