This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Gilas saja Takutmu !



Well, I think I’m very tired but I must writing something before I take a bed. So I just want to show you about what u feel when u must take some decision. Apalagi kalo keputusannya itu menyangkut masa depanmu, waw. Be careful guys dengan apa yang kamu ambil !

Yeakh, maybe today adalah hari yang cukup bersejarah ketika saya berhasil melawan kegalauan saya untuk mengatakan tidak pada rasa takut! Actually kita sebenarnya bisa untuk melakukan banyak hal dan menghasilkan banyak karya tetapi terkadang ketakutan kita mengalahkan segalanya dan membelenggu kita hingga kita hanya menjadi seekor katak dalam tempurung. 

Percayalah kawan, ketika kita hendak melakukan sesuatu, selalu saja kita dibayangi oleh ketakutan-ketakutan yang tak berarti. Bisa gak yaa, aduuh pantes gak sih, hmm loloos gak yaa, aduh gimana kalo gak bisa ngomong yaa, waw. Berapa kalimat lagi yang akan kamu buat untuk menjatuhkan dirimu semakin dalam. Jadi mulai ubah kata-kata buruk itu menjadi sebuah frasa yang memberikan dorongan dan semangat!! Jangan pernah berpikir pada kegagalan ataupun hasil akhir, jalani proses dan nikmati semuanya. Niscaya kamu akan mendapatkan yang lebih. Meskipun nantinya kamu belum berhasil namun kamu sudah cukup sukses untuk mengubah mindsetmu dan setiap halnya akan selalu menjadi rangkaian-rangkaian kegembiraan bagimu. So jangan pernah berpikir picik ataupun men’judge diri kamu terlalu berlebihan. Karena ketika kamu telah berhasil mengalahkan diri kamu dan segala ketakutanmu maka kamu berada satu step lebih baik daripada stagnant dan hanya bergelut dengan kata-kata sampahmu. Jalani, nikmati dan rasakan sensasinya!! Rugiii deh kalo sampe jipeer duluan sama diri kamu sendiri. Kamu harus bisa menguasai diri kamu, jangan sampai justru ketakutanmu yang mengendalikan semuanya. 
Just moving forward :D trust ur self ! hancurkan ketakutanmu!

0 komentar:

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)