This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Welcome July :D


Weks,, akhirnya gak mampu mengungguli rekor menulis di bulan februari, ahahahha… it’s okay lah, daripada kosong sama sekali :)


What will you do in July friends?? Actually many occasion that make ur prestigious up. Hanya keberanian guys kuncinya. Ketika kamu punya sejuta mimpi yang kamu yakin bakal bisa mencapainya, hanya terlihat omong kosong ketika kamu tidak punya KEBERANIAN untuk memulainya. Dunia ini penuh tantangan cuii, so take it or never ! uhuhuhu *nyindir..


Marii kawan, dengan semangat abad 21 kita ganyang habis”an dunia yang sedang membodohi kita :D Tidakkah kalian merasa sedih dengan kondisi yang seperti sekarang ini. Tidakkah kalian peduli dan mencoba melakukan sesuatu demi kebaikan penerus kta mendatang. Hmm, what we should do?? I think many kinds to do guys. Mungkin terkadang untuk melakukan sesuatu yang mulia itu sangat berat dibandingkan harus bertindak semaunya and get nothing goals. Yeaaakh! Akan terasa mudah memang dan orang beranggapan harus menjadi pintar dulu untuk berkarya dan menghasilkan sesuatu. Sebenarnya hal itu tidak benar 100% kok. Mo pintar mo engga, semua tu tergantung usaha kalian. Banyak orang pintar yang lalu hanya menjadi nothing karena mereka tidak mampu menunjukkan sumbangsih yang nyata buat masyarakatnya, buat lingkungannya, buat yang ada di sekitarnya. Tapii,, kamu kamu sebenarnya diciptakan menjadi orang pintar, jadi semua orang itu sebenarnya pandai kok, hanya tergantung dari kemauan dan usaha keras mereka. Jangan pernah merasa minder untuk melakukan sesuatu yang besar J tidakkah kalian berpikir telah berbuat apakah kalian untuk orang yang telah membesarkan kalian hingga saat ini?? So, jangan sampai kalian menyesal, selagi masih ada waktu isi pundi-pundi kalian dengan berjuta prestasi!


Okelah, sepertinya tidak baik untuk cuapcuap saja kawand, WE MUST TAKE ACTION!! Selamat bekerja :)
DO UR BEST for everythings!
HAPPY July !!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

happy July... sebulan lagi puasa...

Guanind mengatakan...

:) yeakh masyud .
ciyeeee yang bakalan pulang :p

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)