This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Nilai?




Yeyeyey, libur telah tiba libur telah tiba horee horee :D buat kebanyakan mahasiswa mungkin seneng kali yee bisa terbebas dari rutinitas kampus selama minimal sebulan, tapi saya tidaaaaaaaaaak, arrrrrrghh!! Berasa gak ada libur dah semester ini :) but not at all, still going okay :D terlebih bagi workaholic kaya saya. La aa laaa laaa..

Well, ujian telah usai dan semua orang berduyun-duyun melihat nilai mereka,, haks, saya sudah cukup kebal dengan pengalaman beberapa bulan yang lalu dan sekaligus yang menginisiasi saya untuk mencetuskan BLOG sampah, ahahahha, gak terlalu peduli dengan nilai saya teh.

Oke kawan, lets see about this !

Hmm, pas kamu ujian pasti kamu mikir, gimana caranya dapet nilai tertinggi, yaa kan, semua orang pasti berpikir begitu, gak adalah yang namanya ngarepin remidi, hhaha. It’s okay sih, dan setelah kamu berusaha tetapi ternyata hasilnya not so good dan that’s not like ur hope.  Pasti bakal ng-down abis, hhahai, wajar bebeb,, perasaan yang normal. Tetapi kadang saya sedikit yaah “males campur muak” pas liat manusia yang arogan dengan bahagianya membicarakan nilai terbaiknya. Helooooooo, gak semua orang pinter bisa sukses dan gak selamanya orang dengan nilai jelek masa depannya suram :D pliss deh gak usah lebai masalah nilai. Toh mereka cuma sekumpulan angka dan huruf di atas kertas! Gak akan banyak berpengaruh dalam hidupmu yang fana :D pengaruhnya adalah bagaimana kalian bisa bersikap dengan nilai yang kalian dapat :) itu jauh lebih bijak.

Hhhahaha,, ngakak aja guling-guling kalo liat orang pinter dengan IP sempurna tapi gak bisa apa-apa? Miris tragis ironis. Jadi,, hidup ini bukan sesimpel angka di atas kertas mamen. Yang kalian butuhkan adalah latihan latihan dan terus berlatih bagaimana membuat diri kalian bisa lebih kuat daripada sebelumnya. Kuat disini jangan diartikan kalo dijedotin tembok gak sakit yaa :D kuat dalam hal ini adalah dalam menghadapi apapun, kalian bisa cooling down, wajar dan menghargai. PERCUMA nilai sempurna tapi hasil nyontek, hasil kerjasama, hasil kebetan, waw NONSENSE!! Penting lagi nih ultimatum buat yang pengen sukses dunia akhirat,, jangan sekali-kali hidup kalian itu berorientasi terhadap hasil,, tapi berorientasilah pada proses, sehingga kamu akan selalu memperbaiki prosesmu. Lain cerita kalo orientasi sama hasil, kamu pasti bakal lebih seneng melakukan berbagai cara buat dapetin yang kamu pengen tersebut. So pitty .

Pesan saya, jangan lantas kalian menjadi sarjana instan wahai kawanku semua, tetapi berpikirlah bahwa ketika kalian telah menyandang predikat tersebut kalian benar-benar siap dengan segala pencapaian yang kalian buahkan di dunia kampus. Baik itu pengalaman maupun prestasi-prestasi yang mengharumkan nama kalian. Sangat rugi kalo kalian lulus dengan tangan kosong, plengak plengok kaya orang begoo, bahkan ngomong sama satpam sebuah enterprise terkenal saja kalian gagu gagap gempita, hwakhwak,, tragiss !! at last but not least,, PREPARE UR SELF WELL to face the big competition in this world!!

Nah, cukup sekian deh wejangan-wejangannya,, I sure u can do it guys!! :)
Sayangi diri kalian sebelum kalian menyayangi orang lain. See yaaaaaa..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yg penting ilmu tu bs bermanfaat,insyaAllah dunia akhirat bs bahagia

Guanind mengatakan...

amin semoga Allah menghindarkan kita dari keangkuhan :)
suwunn

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)