This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Kasar !


Okey lama tak jumpa setoran tak ada, hhaha. Istilah yang sering saya pakai waktu jaman SMP dulu kalo malakin orang, ckikikik. Huuft, lama gak posting tau tau bikin entri baru yang judulnya horor gini. Abis gimana ya, suasana hati lagi galau sih, ya mau gak mau sesuai selera empunya sampah dong. Enough basi-basinya check this out !

Well, saya ini orangnya kasar, slebor, jorok, berantakan, cablak dan apapun lah yang berbau kesemrawutan. Hiks. Dulu pas SD gak kaya gini ceritanya, dulu-dulu pas masih tengil, masih ingusan, masih suka mewek, saya itu rapi dan bersih, suka keteraturan dan manis. Tapi sejak SMP semuanya berubah, kelas 2 tepatnya. Yang dulunya selalu potong nge-bob, eh jadi cepak abis boo, uda gitu bikin pearching baru lagi di kuping, dasar nekat. Ceritanya sih depresi gitu dibokisin cowok. Bbeuhh, dasar anak-anak, sukanya, hhaha. Pokoknya penampilan kecowok-cowokan abis dah. Bawa sepedanya aja BMX, untung gak ikut-ikutan atraksi free style ato apalah itu namanya yang muser-muser di jalanan, hhoho. Masih rambut, sukanya pake gel, alhasil rambut saya yang hitam indah mempesona jadi rusak kering gitu deh, hiks. Aduh gayanya pokoknya cowok abis dah, sampe cewek-cewek pada naksir “andai kamu cowok”..

Yah,, apapun penampilan saya rasa terserahlah, tapi ternyata gak sekedar penampilan, sifat saya juga berubah jadi keras kepala, keukeuh, sekali marah bisa banting apa aja, bisa ngata”in orang seenaknya dan dengan seantero kekasaran di segala lini kehidupan. Huaaaaa. SMA masih gak banyak berubah, tapi pas uda mo kuliah agak sedikit berubah.. tapi yang namanya uda mendarah daging mo gimana lagi ya boo, seakan-akan uda bawaan orok gitu dah kasarnya saya itu, mo bawa motor, mo pencet HP, mo idupin  lepi, mo makek kacamata,, yaa semua pacar-pacar saya itu deh korban keganasan saya, uhuuhuhuu.. kalo buat barang-barang yang dikit-dikit rusak, beneran deh uda saya musiumin. 

Tapi lama-lama,, sepertinya saya harus berubah,, sepertinya menjadi cewek lemah lembut harus saya masukkan dalam daftar resolusi saya tahun ini, hiks. Setidaknya walaupun belum sempurna tetapi sudah hampir mendekati itu jauh lebih bagus daripada tidak ada usaha sama sekali. Karena saya pikir bersikap sifat kasar itu tidak memberikan dampak yang bagus bagi kejiwaan saya, emosi saya harus lebih bisa dikontrol, gak boleh sembarangan mencaci orang, menampar orang, merusakkan barang yang tak berdosa, hiks,.. Tuhan ampuni saya :’(

Saya butuh seseorang untuk bisa membimbing saya atau mengingatkan saya untuk tidak bertindak bodoh dan teledor seperti ini, tetapi memang semua harus dimulai dari diri. Tetapi lagi kalo gak ada yang ngingetin tuh rasa-rasanya kaya’masa bodoh gitu deh, apalagi kelakuan saya yang kaya begindang, apa ada yahh orang yang sabar yang bisa bantuin saya untuk sembuh? Ini namanya udah penyakit boo, yampuunn,, bisa gila saya nanti kalo tidak bisa mengendalikan diri sejak dini.

Okee dibutuhkan segeraa, siapa saja yang mau dengan tulus ikhlas menceramahi saya setiap hari, mengatur saya tanpa bayaran, tetapi juga harus tahan banting kalo slentingan”kasar seketika mendarat di kuping Anda. Dan segalanya untuk bisa membantu saya berubah, tolong katakan pada komentar di bawah ini atau langsung sms saya saja.

Terimakasih atas perhatian yang diberikan teman-teman semua :) dengan ini saya nyatakan perasaan saya jauh lebih baik, see yaaaa..

4 komentar:

shin mengatakan...

bgus klo mo usaha aq bntu. tpi aq sma kek km gak spenuhnya sempurna dlm bbrapa hal. klo ad yg bsa aq bntu psti aq bntu nind... cma bntu ingetin bkn maksain..

Guanind mengatakan...

:D hhehe
makasih yak :D
mari saling mengingatkan wahai sodara sodarakuu

Unknown mengatakan...

wah,...ane lebih parah nind, pernah ngamuk dikelas..wkt SD, SMP,...SMA jg kdang2 ngamuk
bahkan kmaren pas diklat jg ane ngamuk, pdhl krn hal sepele :s

Guanind mengatakan...

:D wah phsyco kamu san :D
ahihihi

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)