This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Postingan Pertama cui !



Hhaha, akhirnya kesampaian juga bikin blog sampahnya setelah blog sebelumnya berisi tentang hal – hal yang berbau formal. Asiiiik . Okay langsung saja di malam yang mencekam ini berhubung masih ujan gitu seusai perayaan imlek kemarin, jadi ceritanya kebetulan pas yang miris – miris juga nih. Aduuh, sumpah ya, berita ini bikin saya syokk dan kecewa berat! Jadi ini bukan cerita tentang diputus pacar atau abis dicopet maling atau abis menc*et bolak – balik ke kamar mandi, tapi ini gara – gara 1 cerita yang membuat rekor saya terpatahkan! What a sh*t happen !! Hyeeiiik , ternyata ada nilai C yang bakalan nangkring di KHS saya semester ini, oooohhh tidaaaakk ! Berita buruk yang sungguh memuakkan, adrenalin saya meningkat! Sekresi melatonin saya berhenti ! Dan pikiran – pikiran buruk merajai seluruh isi jiwa, bbeuh. Beneran deh, bakalan menguap saja tengah malam ini. Seakan – akan kalau malam ini memeluk guling bakal ada cerita tragis lain yang mencerca saya. Wawawaw.  Haioo haioo Nind kamu harus tetap terjaga. Hhaha,, jadi lapeer. Ok lanjut lagi pada topik bahasan kita malam ini, yaitu ‘ ‘worst nite I ever had’ yang baru beberapa menit yang lalu saya post kan di akun faceb**k saya. Jadi hal ini merupakan pengalaman pertama saya sebagai mahasiswi semester 3 di PTN faforit 5 besar di negeri Indonesia ini. Hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, hhaha. Yauda sii, berhubung sudah kejadian nih mau diapain lagi coba. Nyamperin ibu dosen boleh juga sih, perasaan saya uda rajin juga tuh ikut kuliah, manggut – manggut juga kalo lagi dijelasin gitu. Wah, apa otak saya waktu itu lagi menyelami isi bawah laut yak, berimajinasi sendiri dengan mata kuliah terkait cuz mata kuliah ini berbau algae gitu deh, pada ngerti gak nih?hmm,, . Sabar neng, cuma itu yang bisa saya katakan kepada diri saya. Berharap 2 nile terakhir bisa membahagiakan dan membesarkan kembali hati saya yang lagi galau setengah mati. Hhuhu. Si opa si opa beri hambamu nilai A [bergaya ala Andy RIF]. Wah pokoknya kalo yang 2 ini dapet A, 7sks dapet A berkat bantuan opa, pasti deh, pasti saya langsung ke ind*maret deket kosan beli eskrim rasa apa saja. Hhaha,, opaaaa bantu saya [baca:dosen paling senior di jurusan yang paling fantastis, eksotis dan top abis]. Amin deh amin dapet Apple J . Ok, berhubung dengan mengingat wajah opa yang energik saya jadi kembali bugar maka saya sudahi saja kisah ini sampai disini :D sekali lagi akirnya tayang juga ini sampah :D hhaha, ---- SELAMAT DATANG ----

6 komentar:

Anonim mengatakan...

huaa alga sy dpt BC disaat teman2 sy dpt A. Bukan karena sy bego lo tp karena telat 5 kali dan g masuk 4 kali,,,maklum itu terjadi ketika musim bola lg seru2nya. Buat yg merasa ingin memajukan nusa dan bangsa jgn ditiru ya.

Guanind mengatakan...

:D ini masih mending mas.
saya absen bisa dihitung ,,
tapi kenyataannya yang keluar nile C.
dan bahkan yang C 1 angkatan cuma 5orangan .
berharap yang ng.tag nilai salah, hhuhu..
sangat tragis :D

Anonim mengatakan...

lgi ptama x dpt C y, nind,,,
gpp... plg g, anind bs ngrasain rasa yg tmen" rasakan wkt dpt nilai C. hehehe,,

Guanind mengatakan...

:D woogh ada makna,
iya nih :(
sedih saya teh,
ternyata nyesek juga yak :D
tapi tetep semangatlah qta ;)

koko mengatakan...

ya sudahlah..prend (dunia pasti berputar) semangat!! :D

Guanind mengatakan...

makasih :)
semangatt juga !!

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)