This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Sekali Lagi Hanya Sampah



Masih stagnan aja nih, apalagi gara-gara kabar dukacita itu,, dukacita KHS saya,, hhahah.. Oya nih, kalo liat blog orang lain kayaknya bagus gitu, membangun, lucu, bahasa berat, tapi punya saya kayaknya jauh deh dari mereka, hhe. Abis bagaimana ya, rasanya saya hanya ingin buat sampah, besok deh kalo uda jadi ilmuwan beneran baru saya bikin situs fenomenal hasil karya-karya saya, bbeuh. Eh amin :) hhihi. Okai berhubung masih baru-barunya jadi rajin posting dulu deh, belum tentu besok-besok saya bisa rajin gini, mumpung libur juga woii. Hhah,,

Sekedar menghibur hati yang sedang duka dan memang hari ini Indonesia sedang berduka, kehilangan artis idola jaman 90an yang sekarang giat di dunia politik L Om Adjie Massaid.
Saya sekeluarga turut berdukacita semoga amal dan ibadah beliau diterima oleh Allah, karena bukan situs yang menyediakan info terkini maka saya tidak perlu cerita panjang lebar terkait hal ini, hhoho.
Ups uda melenceng aja nih cerita, hhuhu, jadi abis buka-buka diary saya jaman SMA saya menemukan ini sajak bagus buat pelipur hati saya yang sedang tercabik-cabik. Check this out ;)

Addapted from The Sixth Diary of Nind

“ Jadilah seperti rumput liar,,
Yang tak kan tumbang oleh topan,,
Bangkit kembali dari jatuh rebahmu,,
Jangan mudah menyerah pada nasibmu,,
Berdirilah dan tepuk dadamu,,
Buktikan bahwa kamu masih mampu !! “

[sebuah sms dari seorang kakak]

Yeeeeakh! Thats’s right ! Aioo Nind tak boleh cengeng :D mari menggila lagi, bersemangat lagii, yeyeyeye.. Ada deadline yang belum rampung, segera digarap nak :D
Sekian :)

2 komentar:

samiaji mengatakan...

aku tidak begitu mengenal kamu

tapi aku yakin kamu selalu punya cara untuk menghadapi masalahmu, kamu adalah orang yang tegar.

Guanind mengatakan...

:) ok terimakasih kawan.
terimakasih karena ucapanmu, ucapan kalian lah, yang selalu membuatku semakin tegar dari ahri ke hari :)
tenks

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)