This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Mari Introspeksi :)


Hyeeikk, saya telah memulai aktivitas yang padat, makanya jarang posting cuuiii..
Berita duka bagi saya hari ini, _________________________________________
Pertama adalah ketika saya mendengar berita lelayu bahwa ibu dari dosen wali kesayangan kami telah tiada. Syokk, itu artinya hari ini krs-an bakal kacau, terus bakal dipending lagi sedangkan hari ini adalah hari terakhir pengumpulan KRS. Dan banyak pikiran buruk berkelebatan. Hingga akhirnya kami memang harus mencari solusi dari semua ini. Tenks buat temen-temen yang uda kasi pinjem HP sekaligus isi pulsanya, buat telpon-telpon sana sini, ehehhe.. finally ketua jurusan juga yang ng-handle,,, makasih banyak buuuu !! saya terharu sekali.
Yang bikin syokk kedua,, ternyata setelah bersitegang dengan pihak akademik untuk meminta KHS, saya menemukan lagi 1 nile C nyempil di KHS saya. What a beautiful caracter ! Mari terjuuuuuun payuuuuuuuuuung :’(
Gag papa :) segaknya IP saya masih tiga tujuh! Kalo dulu tiga tujuh delapan sekarang tiga tujuh belas..! Oh Tuhan ,,, saya harus lebih bekerja keras me-manage segalanya. Bismillah. Pasti bisa!!
tak ingin bersusah hati, maupun berkucil hati ,, mari berlapangan dada :D
Bye bye semester menjijikkan,, semester besok kumlod lagi dooonk !! SEMANGAT :D                           

Well, saya disini gak cuma mau cerita tentang ketragisan ini. Tetapi bagaimana kita memandang sesuatu, meluapkan sesuatu, memikirkan sesuatu dan apa aja tentang sesuatu. Banyak kali yahh dari kita yang awalnya mikir dan optimis,, “iih pasti bisa!!!” eh tau tau malah yang kejadian adalah kebalikannya. Betapa syokk dan mencekam hal yang kaya gitu,, ya gak sih! Padahal kata buku nih, apa yang kamu pikirkan akan jadi sesuatu, lah kalo kita mikir baik-baik pastinya dapet baik juga kan,, eeeh tapi yang ada kebanyakan tuh malah opposite-nya. Ih teori buku gak banget deh :D hhaha..
Tapi tunggu dulu..
Coba deh introspeksi,, kadang apa  yang kita pikirkan tuh orientasinya beragam [aduuuh makin muter-muter deh ceritanya, gimana sih kok ngebingungin gini]. Maksudnya?????????
Ok, ketika kita sedang optimis memikirkan sesuatu terkadang terselip perasaan yakin, tetapi sedikit memuat ‘takabur’ di dalamnya, misal nih pas kita mikir, yakin deh pasti nile itu dapet A.. nah yang kaya gini nih,, kita optimis atau nyombong?? Kaji ulang apa yang kita pikirkan. Uhuhuhu..
Sedang pas kita mikirin jelek-jelek malah dapetnya baik,, kenapa bisa gitu? Yahh ini mah karena kita uda bener-bener pasrah,, dengan kata lain kita tawakal. Yah pokoknya kembali ke niat deh,, coba telusuri kembali kalo mao sukses. Harus pandai memanfaatkan emosi diri nih.. apa yang kita lalui adalah hasil dari pikiran-pikiran kita.
Semoga Allah menuntun kita.., karena jujur ssaja saya juga agak bingung memahami isi postingan ini :D hhaha
Jadi maap yeeee, lagi galaau sih :D
Dadaaaaaaaah..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

semua berawak dr mimpi nind
tp bukan berarti qt cuma memimpikannya
diikuti niat insun krn Allah dan ikhtiar yg nyata
apappun hasilnya...mungkin tak sesuai dngn keinginan qt dan yg diharapkan
tawakal...pasti itu yg terbaik bwt qt, krn Allah tau apa yg terbaik bwt makhluk-Nya
dan yg terbaik belum tentu yg terindah
(sok teu, pdhal ane jg sering g ngeh ma hsil yg ane dpet :D, )

Guanind mengatakan...

:D amin amin san..
makasii yeakh naseatnya :)

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)