This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Pacaran ?





Waw waw waw, horor ! Jadi topik kita kali ini tentang pacaran. Hhaha, uda lama gak kenal pacaran, jadi kikuk ngebahasnya :D hhehe, apa yah yang mau di share? Sepertinya tentang plus minusnya aja deh. Actually, saya kurang sepakat dengan pacaran ini. Karena selama saya punya pacar, rasanya juga gak ada manfaatnya kok, justru malah banyakan ruginya, hhaha. Apakah kalian juga merasa seperti itu? Mungkin sudut pandang saya saja kali yah yang sejak dulu kurang begitu mendewakan pacaran, abis gak penting juga sih ya, buang-buang waktu cui. Ngapain sih kita bercengkerama berlama-lama sama orang yang sebenarnya masih haram hukumnya bagi kita [itu sih ada dalilnya di agama saya]. Hhaha, pasti dibilang sok suci deh. Heiiyoo, bukannya begitu sih, cuma hanya untuk lebih bisa menjaga diri saja. Semua orang pasti taulah sekarang jamannya kaya apa, negeri kita ini sudah terlalu rusak! Moral penerus bangsanya nol besar! Lah lah,  malah bawa nasionalisme begini. Okelah langsung saja, bicara tentang plus, mungkin poin tambah dari pacaran adalah kita merasa ada yang memperhatikan, kita menjadi lebih semangat, kita menjadi lebih special di mata seseorang. Tapi apalah itu, sebenarnya kita juga bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang yang disebut ‘pacar’. Helloo,, ini dunia kamu cuii, kamu sendiri yang bakalan bisa buat hidupmu itu special atau justru  menyedihkan. Justru kamu akan lebih banyak mendapatkan segalanya dari teman-teman serta sahabat kalian. Yahh, maaf saja ya, ini sih dari sudut pandang seorang ‘nind’ yang lebih suka mandiri daripada bergantung sama orang lain. Gak munafik juga sih, kalo kadang butuh perhatian lebih, hhaha, tapi yah,, tetep, banyak minusnya daripada plusnya, jadi buat apa. Dari tadi isinya mencerca pacaran mulu nih saya :D maaf yah buat yang punya pacar, hhehe. Yang masih jomblo disyukuri saja, toh tiap orang sudah punya jodohnya masing-masing :D janji Allah itu pasti, hhehe.

Sipb lanjut ke minusnya, bisa dilihat dari segi waktu dulu, pas kita punya pacar, gak mungkin dong kita acuh tak acuh, pasti jadi yang lebih sering sms’an, telpon-telponan, ketemuan, aduuuh waktunya jadi gak produktif banget. Bayangin aja, malem-malem yang waktunya buat bobo malah dibikin buat nelpon, katanya sih kangen kalo gak denger suara si pacar walo sedetik, bbeuh. Gombal kemana-mana. Terus karena telat tidur, bangunnya jadi males-malesan, pagi hari yang seharusnya buat berkarya justru dibikin tidur-tiduran. Hhoho, ini baru dari segi waktu boo. Kita lihat lagi dari segi pikiran. Hmm, gak mungkin kan kalo gak mikirin pacar, masa iya mo gak peduli, katanya sayang, hhaha bullshit banget sumpah :D mending mikirin yang pasti-pasti aja deh daripada mikirin pacar, siapa dia, toh belum tentu jadi suami/istri kelak, yang ada kalo gak jodoh makin nyesek di ati :D apalagi kalo lagi ada masalah ni cuii, pasti gak mungkin gak kepikiran, bahkan nih katanya sampe gak doyan makan, gak bisa tidur, gak bisa senyum, hadaaah parah, gak ada juntrungannya juga kaleee :D

Nah baru dua segi aja uda bikin mikir-mikir, bener juga yeee, penting gak seeeh. Hhaha, lanjut ke poin negatif versi ‘nind’ yang terakhir, That is Money :D hhaha, belum lagi kalo pacarnya matre, aduh duit bisa melayang kemana-mana, doku yang harusnya bisa dibikin beli buku malah buat nraktir pacar, engga deh, siapa Anda :D toh duit masih minta-minta, gak cocok nih buat orang-orang yang masih belum punya penghasilan :D seperti saya tentu :D hhahaha. Kasian orangtua jadi nghidupin 1 nyawa lagi yang bukan siapa-siapanya :D sungguh nothing lah :D
Uda deh itu aja dulu, baru 3poin juga uda begini, apalagi kalo saya beberkan yang lebih-lebih nih :D
Maklumlah agak pengalaman kalo mengatasi pacaran, tapi kalo urusan cinta gak bisa ngomong lebih :D hhaha,

Ini aja dulu deh, tar disambung lagi buat bicarain kriteria pendamping yang sepertinya sayang untuk dilewatkan :D tetep stay tune di tempat sampah ini yak, kali aja sedikit menghibur buat yang lagi patah hati :D buat yang masih punya pacar mending nikah aja deh daripada berlama-lama bikin dosa. Atau putusin aja kalo emang belum mampu,, Hidup Masih Akan Selalu Indah Tanpa Pacar Asal Indera Kita Masih Bisa Berfungsi dengan Baik :) Mari Bersyukur :)
Selamat makan ----- :D

13 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkkw....pacaran itu penting, tapi harus di saat yang tepat.

Guanind mengatakan...

:D iyaaa si.
kalau sudah mapan dengan semuanya :D

Anonim mengatakan...

I Agree with both of you... :D

arsyadani mengatakan...

gak gitu2 juga sih. asal dapet pacarnya yg tepat, why not? toh ini bukan jaman siti nurbaya yang konon katanya saklek itu. tp klo cm buat maenan, mending buang jauh-jauh deh ke laut. kalo perlu ke pluto.

Guanind mengatakan...

anonim[azam] :D its okay.

:D bener,, maenan?
uda gak jaman boii,, hhehe..
selamat mencari lady rose-nya ;)

terimakasih semua ^^

Unknown mengatakan...

haishh bahasannya...

bagus bagus... setuju juga deh sama tulisan kamu... :)

Guanind mengatakan...

terimakasih kakak :)

arsyadani mengatakan...

okok, doakan semoga lekas bertemu :D

Guanind mengatakan...

amin :)
penulis mendoakan yang terbaik segera kau rengkuh :)

Anonim mengatakan...

nind.. pengennya si cari "calon suami", bukan "calon pacar".. hehehe..
insya Allah bahagia dunia akhirat..

Guanind mengatakan...

hhaha :D
anda benar maknoooo :*
selakan silakan :)
saya aminkan :)
semoga kita selalu dalam lidunganNYA,
amin :)

Arsyil Statistikawan mengatakan...

WAW, sunggUH Kerenn tulisannya...
Sy langsung ngeFollow blog ini.
Alasan2 yg diutarakan dapat diterima oleh anak muda..
Salah satunya saya.. sepakat sekali..
Wah, kebetulan ya, saya juga buat tulisan serupa diblog.
Thanks ya atas kunjungannya..

Guanind mengatakan...

kebetulan kemarin pas blogwalking ketemu judul yg nyaris sama kaya entri saya,
akhirnya komen deh :)
nice blog I think.
suksees teruss y mas !!
keep bloggin'!

Posting Komentar

sumonggo dipun komen :)